BeritaDaerahKarangasemLingkungan HidupPariwisataPolitik

Suyasa: Ada Kode Alam Baik, Saat Lomba Jukung Race Prabowo Cup 2023

Jbm.co.id-KARANGASEM | Relawan Prabowo Presiden 2024 menggelar “Jukung Race Prabowo Cup 2023” di Banjar Dinas Banyuning, Desa Bunutan, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Rabu, 27 September 2023.

Jukung Race Prabowo Cup 2023” ini digagas oleh tim Relawan Prabowo Desa Bunutan, dengan tujuan untuk menghibur masyarakat sekaligus memperkenalkan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024 mendatang.

Menurut Ketua Tim Relawan Prabowo Presiden 2024 Desa Bunutan, Putu Andi mengatakan bahwa Jukung Race Prabowo Cup akan digelar rutin setiap tahun.

Advertisement
Foto: Relawan Prabowo Presiden 2024 menggelar “Jukung Race Prabowo Cup 2023” di Banjar Dinas Banyuning, Desa Bunutan, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Rabu, 27 September 2023.

“Kita tidak memberikan janji-janji kepada masyarakat, tapi melakukan hal-hal kongkrit yang bisa dinikmati oleh masyarakat seperti Jukung Race Prabowo Cup ini,” kata Putu Andi.

Seluruh jajaran pengurus DPC Gerindra Karangasem sangat antusias untuk menghadiri dan mengikuti Jukung Race Prabowo Cup 2023 tersebut.

Rombongan yang dipimpin Ketua DPC Gerindra Karangasem, I Nyoman Suyasa sekaligus membuka acara Jukung Race Prabowo Cup 2023 itu diikuti sebanyak 26 peserta.

Menurut Suyasa, ada hal yang menarik saat lomba itu berlangsung, dimana ketika lomba dimulai Jukung yang berbidak “Prabowo” awalnya meluncur lamban di posisi akhir, bahkan pada saat memasuki akhir lomba sempat diragukan untuk menang.

“Startnya kurang bagus dan ada diposisi terakhir tapi seiring waktu, pelan tapi pasti, angin bertiup kencang dan dinakhodai oleh joki yang handal, satu persatu jukung yang lain dilewati,” terang Suyasa.

Lebih lanjut, disebutkan akhirnya jukung yang berbidak Prabowo itu finish di urutan pertama dari 26 peserta lomba Jukung Race Prabowo Cup, sepertinya kode alam yang baik.

“Seperti pesan yang sering disampaikan oleh Bapak Prabowo Subianto, Pejuang itu tidak kenal kalah, kalau jatuh bangkit lagi,” tutup Anggota DPRD Provinsi Bali itu. (Jabe).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button