Daerah

Wawali Arya Wibawa Hadiri Aksi Donor Darah di Musholla Syuhada, Padang Indah, Padangsambian Klod

JBM.co.id, Denpasar – Wakii Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa hadiri Aksi Donor Darah di Musholla Syuhada, Jalan Padang Indah IV, Padangsambian Klod pada Minggu (15/5).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diinisiasi oleh Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Padangsambian Raya. Kegiatan ini juga terbuka untuk umum dan bagi pendonor kali ini mendapat sejumlah bingkisan diantaranya beras lima kilogram.

Acara ini juga dihadiri oleh Direktur RSUD Wangaya Kota Denpasar, dr. Anak Agung Made Widiasa, Sp. A., MARS, Camat Denpasar Barat, Ida Bagus Made Purwanasara, Sekretaris Umum MUI Provinsi Bali, H. Ismoyo S. Soemarlan, PMI Kota Denpasar, (PDDI) Padangsambian Raya dan tamu undangan lainya.

Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa saat menghadiri kegiatan ini menyampaikan apresiasi kepada para pendonor yang turut serta dalam kegiatan kali ini. “Pemerintah Kota Denpasar dalam hal ini mendukung kegiatan donor darah seperti ini untuk terpenuhinya stok darah khususnya di Kota Denpasar,” ujar Arya Wibawa.

Ketua panitia acara, Muhammad Nizar saat diwawancarai mengatakan panitia sangat berterima kasih diberi kepercayaan untuk mengadakan kegiatan donor darah ini di Mushola ini. Syukur jumlah pendonor sesuai jumlah yang diharapkan PMI Kota Denpasar yakni 100 pendonor. “Kami berharap kedepan bisa banyak lagi orang yang ikut serta dalam kegiatan seperti ini,” ungkapnya. (Agus/red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button