Daerah

Secara Sukarela, Pak Reni Bersihkan Alat Berat Di Lokasi TMMD

JBM.co.id, Nusa Penida – Baru dalam hitungan hari, keberadaan Satgas TMMD ke 113 Kodim 1610/Klungkung nyatanya mampu menarik hati masyarakat di wilayah Nusa Penida. Jumat (13/5).

Hal tersebut terlihat saat bapak Reni yang merupakan salah satu warga desa Bunga Mekar bersama rekannya dengan sukarela membantu membersihkan alat berat yang dipakai dalam proses pembuatan jalan di lokasi sasaran TMMD.

Saya tidak paham dengan mesin, namun saya tahu peran alat berat ini sangat penting di lokasi ini. ungkap Pak Reni saat ditanya.

“Tidak ada yang meminta, karena saya lihat banyak tanah maka saya berinisiatif untuk membantu sebisa saya dengan membersihkan alat ini”, jelasnya.

 

Terpisah, apresiasipun disampaikan Dansatgas TMMD Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si saat dikonfirmasi. Hal seperti ini menunjukkan bahwa keberadaan kita diterima dengan baik oleh masyarakat.

Untuk para personel Satgas TMMD, jadikan hal seperti ini sebagai motivasi dan menambah semangat dalam bekerja. Rangkul mereka karena sejatinya bersam mereka kita kuat. “Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kesuksesan TMMD ke 113 Kodim Klungkung di wilayah ini”, tegasnya. (Ade/red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button