Daerah

Polres Bandara Siapkan Personil Pengamanan Kedatangan Vaksin Astra Zeneca di Bandara Ngurah Rai

JBM.co.id, Mangupura – Sebanyak 4.000 Vial atau 3 koli Vaksin jenis Astra Zeneca tiba kembali melalui Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai di bawah pimpinan Perwira Pengawas (pawas) AKP I kadek Darmawan mengerahkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan, Kamis (12/5/2022).

Kedatangan vaksin Astra Zeneca tersebut diangkut menggunakan Pesawat Garuda Indonesia GA402 dan rencananya akan menuju Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Bali.

Seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., Pawas AKP I Kadek Darmawan, S.Sos dalam keterangannya mengatakan kedatangan vaksin covid-19 jenis Astra Zeneca melalui Base Ops sudah dilakukan koordinasi dengan personil Lanud I Gusti Ngurah Rai untuk bersama-sama melakukan pengamanan dan juga ada pengawalan dari personil Brimob Polda Bali serta personil Sat PJR Dit Lantas Polda Bali.

“Pengamanan dan pengawalan dari personil gabungan disesuaikan dengan SOP yang telah ditentukan sama dengan kedatangan-kedatangan vaksin sebelumnya,” terangnya.

Menurut Pawas, pengamanan ini sudah dilakukan dengan sebaik-baiknya sehingga kedatangan vaksin ini dapat berjalan aman dan lancar menuju Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Bali sebagai tempat penyimpanan vaksinnya. (Agus/red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button