Daerah

Ny. Antari Jaya Negara Terima Kunjungan TP PKK Kota Jayapura, Bahas Program TP PKK Hingga Budaya

JBM.co.id, Denpasar – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara menerima kedatangan 30 orang tamu rombongan dari timur Indonesia.

Rombongan itu adalah TP PKK Kota Jayapura yang dikomandoi langsung Ketua TP PKK Kota Jayapura, Ny. Kristhina R.I.L Mano, S.Ip, M.Ap yang bertandang ke Denpasar, Kamis (12/5).

Usai membahas program kerja, kedua TP PKK itu bertukar cinderamata, dan menyempatkan menari bersama tarian Papua.

Bertempat di Ruang Mahottama Gedung Sewaka Dharma, Lumintang, Ny. Antari Jaya Negara dalam penyambutan tersebut didampingi Istri Wakil Walikota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, dan Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyana Wiradana.

Dalam sambutannya, Ny. Antari Jaya Negara sangat mengapresiasi kunjungan dari TP PKK Jayapura ini.

“Kami mengucapkan selamat datang di Denpasar. Kami berterima kasih atas kunjungan ini. Kami berharap untuk kedepannya kerjasama bisa terjalin di antara kedua daerah,” ucap Ny. Antari Jaya Negara.

Sementara Ny. Kristhina R.I.L Mano yang didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Jayapura Ir. Hj. Rasmawati Rustan Saru mengatakan kunjungannya bersama rombongan TP PKK Kota Jayapura kali ini menimbulkan kebahagiaan tersendiri.

“Kami bisa melihat secara langsung kehidupan, adat istiadat dan budaya Bali yang sangat indah. Sungguh berbahagia bisa mengunjungi kota Denpasar,” ujar Ny. Kristhina R.I.L Mano.

Kunjungan ini menurut keterangan Ny. Kristhina R.I.L Mano juga merupakan penutup dari serangkaian kegiatannya sebagai Ketua TP PKK Kota Jayapura yang akan memasuki masa purna tugas 22 Mei mendatang. (Agus/red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button