Daerah

Kunjungan Wisatan Meningkat, Polri Perketat Protokol Kesehatan

JBM.co.id, Bangli – Libur panjang hari raya Idul Fitri 1443 H, sejumlah objek wisata di Kabupaten Bangli, seperti halnya di Desa Wisata Penglipuran dipadati wisatawan domestik. Sementara pengetatan protokol kesehatan dilakukan mulai pintu masuk objek wisata.

Kapolsek Kota Bangli, Kompol I Made Adi Suryawan, Kamis (5/5/2022) saat memantau kunjungan Wisatawan mengungkapkan, peningkatan kunjungan wisatawan di Objek Wisata Penglipuran sudah terjadi mulai minggu kemarin. Dimana kunjungan wisatawan didominasi oleh wisatawan domestik.

Dengan peningkatan kunjungan yang terjadi personel kepolisian Polsek Bangli Polres Bangli yang bertugas bekerja sama dengan pengelola melakukan pengamanan dan pemantauan protokol kesehatan mulai dari pintu masuk objek wisata.

“Mulai dari pintu masuk, pengunjung wajib scan peduli lindungi, Pakai masker dan cuci tangan. Kami pantau bersama pengelola,” jelasnya.

Lanjut kapolsek Bangli menjelaskan, diperkirakan peningkatan kunjungan wisatawan akan terjadi hingga akhir libur panjang Idul Fitri, tanggal 08 Mei 2022. (Surya/red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button