Daerah

Tim Supervisi Ops Ketupat 2022 Apresiasi Pos Pelayanan Terpadu Uma Anyar Denpasar

JBM.co.id, Denpasar – Polresta Denpasar menerima kunjungan Tim Supervisi Operasi Ketupat Agung 2022 pada Jumat, 29 April 2022 sekitar pukul 08.30 wita bertempat di Pos Uma Anyar Denpasar Utara.

Tim Supervisi dipimpin oleh Brigadir Jendral Makhruzi Rahman, Sik.M.H. dan diterima oleh Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol I Made Uder, A.Md, S.H., M.Ag., dan Kasat Lantas bersama seluruh PJO ops Ketupat 2022 Polresta Denpasar.

Rombongan tiba di Pos Uma Anyar Denpasar utara dan langsung melakukan pemerikasaan serta pengecekan administrasi dan kesiapan Pos Uma Anyar yang terkait dengan Operasi Ketupat 2022.

Dalam Arahanya Ketua Tim Supervisi Operasi Ketupat 2022 meminta kepada seluruh personil yang terlibat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan petunjuk dan arahan Pimpinan secara regulasi maupun arahan langsung dari pimpinan berjenjang agar kegiatan operasi dapat berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut Ketua Tim juga meminta kepada petugas Posko operasi agar memperkuat keterlibatan masyarakat dalam mendukung kegiatan operasi sehingga kegiatan dalam operasi ketupat 2022 memberikan manfaat dan nilai Positif di mata masyarakat.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawan sesuai pertunjuk yang diberikan pimpinan dan tetap menjaga kesehatan selama bertugas serta selalu waspada setiap saat”, Ucap Ketua Tim Supervisi.

Ketua Tim Brigadir Jendral Makhruzi Rahman, Sik., M.H., memberikan apresiasi untuk Posyan Uma Anyar dan juga pelayanannya karena merupakan salah satu Pos yang dinilai Lengkap dan bagus, dirinya juga meminta kepada petugas untuk terus meningkatkan pelayanan.

Sementara itu Kabag Ops Polresta Denpasar membenarkan Kunjungan Tim supervisi Ops Ketupat Agung 2022 di pos uma Anyar Denpasar Utara dan Polresta Denpasar sampai dengan saat ini telah Optimal dalam melaksanakan kegiatan Operasi dan telah mengelar sejumlah kegiatan salah satunya Mudik gratis dan memberikan berbagai Imbauan kepada para pengendara yang akan Mudik melewati Pos Uma Anyar Denpasar. (Aj/red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button