Daerah

Cegat Pemudik Yang Belum di Vaksin, Polres Klungkung Gelar Vaksinasi di Pos Pam Goa Lawah

JBM.co.id, Semarapura – Dalam Rangka percepatan vaksinasi covid-19, Polres Klungkung menggelar Vaksin di 2 Lokasi Yaitu Klinik Bhayangkara dan di Depan Pura Goa Lawah. Dengan sasaran anak yang berumur 6 Tahun Keatas dan warga masyarakat umur dari 18 Tahun keatas dan warga Lansia (Lanjut Usia), Selasa, 26/4/2022.

Sebelum melaksanakan vaksinasi, tim vaksinator Polres Klungkung melakukan screening terlebih dahulu dengan mengecek suhu tubuh, cek tensi dan kesehatan lainnya. Apabila sudah dinyatakan sehat baru dilakukan suntik vaksin. Adapun vaksin yang digunakan yaitu jenis Pfizer, Astrazineca dan Sinovac.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono,S.H., menyampaikan bahwa Vaksinasi hari ini yang digelar di Klinik Bhayangakara dengan sasaran anak TK dimana kegiatan ini untuk mendukung dalam Kebijakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Klungkung yang sudah dimulai sejak awal bulan April.

“Namun untuk kegiatan Vaksinasi yang bertempat di Depan Pura Goa Lawah selain sasaran warga sekitar, kegiatan ini juga menyasar warga masyarakat yang ingin mudik ke kampung halaman namun belum melaksanakan Vaksinasi Tahap Ketiga (Booster), sehingga dari Polres Klungkung membuka Gerai Vaksin di Pos Pam Goa Lawah”, Ucapnya.

Disamping itu juga bagi masyarakat yang ingin melaksanakan Vaksin booster silahkan datang ke Klinik Bhayangkara Polres atau ke gerai – gerai yang disediakan oleh pemerintah khusunya di Kabupaten Klungkung.

Salah satu masyarakat yang melakukan Vaksin di Pos Pam Goa Lawah an Saifudin mengaku senang atas pelayanan vaksinasi dari Polres Klungkung. “Petugas vaksin memberikan pelayanan yang ramah dan bagus kepada saya,” ujarnya. (Ade/red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button