Daerah

Sesuai Dengan SOP, Polres Bandara Lakukan Pengamanan Kedatangan Vaksin Covid19 di Lanud Ngurah Rai

JBM.co.id, Tuban Badung – Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai kembali menyiapkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan kedatangan Vaksin covid-19 sebanyak 3.500 vial atau 3 coli melalui Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai, rabu (20/4/2022).

Dari informasi yang didapatkan jenis vaksin yang tiba adalah jenis Astrazeneca yang diangkut dengan menggunakan pesawat Gruda Indonesia.

Dalam keterangannya Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., menyatakan kedatangan vaksin covid-19 melalui Base Ops sudah dilakukan koordinasi dengan pihak Lanud I Gusti Ngurah Rai untuk bersama-sama melakukan pengamanan saat tiba di Base Ops.

“Kita sudah siapkan personil untuk melakukan pengamanan termasuk petugas yang melakukan pengawalan dari Brimob Polda Bali dan PJR Polda Bali”, terang Kasi Humas.

Menurut Kasi Humas, pengamanan ini tetap diterapkan sesuai dengan SOP yang telah ditentukan dan sama seperti pengamanan-pengamanan kedatangan vaksin sebelumnya. (Aj/Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button