Daerah

Ngabuburit Mendulang Pahala, Kodim Klungkung Bagi Takjil Gratis

JBM.co.id, Semarapura – Suasana sore di depan Makodim 1610/Klungkung tak seperti biasanya. Terlihat anggota Kodim Klungkung dengan asyik membagikan takjil gratis bagi para pengendara motor, pejalan kaki dan warga masyarakat yang melintasi kawasan tersebut.

Bahkan tak tanggung-tanggung, pembagian takjil gratis tersebut langsung dipimpin Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., Minggu (17/04/22).

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, dimana pintu ampunan atas semua dosa dibuka lebar dan pahala dari setiap kebaikan dilipat gandakan, ungkap Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., saat ditemui dilokasi.

Dirinya menilai, selain ibadah yang berhubungan dengan Tuhan, berbuat baik dengan berbagi kepada sesama juga merupakan salah satu cara untuk mendapatkan pahala. Seperti halnya kegiatan sore ini, kita gelar pembagian takjil gratis. Inilah cara ngabuburit Kodim Klungkung di bulan suci ramadhan.

“Bersyukurlah kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala rejeki dan karunianya sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan ini dan bisa merasakan betapa indahnya berbagi kepada sesama”, imbuhnya.

Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini menjadi berkah buat kita semua. Mari maknai bulan suci Ramadhan, bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa semata, akan tetapi meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita serta kepedulian kita kepada sesama, tegas Dandim Klungkung ini. (Ade/Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button