Daerah

Purnama Jiyesta, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai Gelar Piodalan Diiringi Tari Rejang

JBM.co.id, Mangupura – Bertepatan dengan Purnama Jiyesta, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melaksanakan upacara Piodalan di Pura Padmasana Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Jimbaran, Kabupaten Badung, pada Sabtu (17/4/2022).

Kakanim (Kepala Kantor Imigrasi) Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, I Nyoman Gede Surya Mataram, SH., MH., memaparkan, bahwa piodalan ini sudah rutin dilakukan setahun sekali, yakni pada saat Purnama Jiyesta.

Upacara Piodalan ini, kata Kakanim Surya Mataram, bermakna untuk menghaturkan puji syukur dan terima kasih kepada Ida Sang Hyang Widi Wasa, karena berkat Beliaulah semua kegiatan di Kantor Imigrasi Ngurah Rai dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Ngurah Rai beserta seluruh anggota dan seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai yang beragama Hindu mengikuti rangkaian upacara dengan khidmat dan diiringi pementasan tari rejang.

Hal ini dilakukan, untuk memohon agar semua pegawai diberi keselamatan dan perlindungan dalam melaksanakan setiap tugasnya. (Ace/Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button