Daerah

Personil Polsek Bangli Polres Bangli Atensi Kegiatan Tournamen Bola Volly Pra Bupati Cup U21

JBM.co.id, Bangli – Menjaga situasi tetap kondusif ditengah Pandemi Covid-19, Kapolsek Bangli senantiasa memerintahkan anggota untuk mengatensi segala kegiatan yang ada di wilayah, sehingga diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Terkait dengan hal tersebut pada hari Sabtu, 16 April 2022 mulai pukul 18.50 Wita, Personil Polsek Bangli dipimpin Pawas Iptu I Wayan Darmaja melaksanakan pengamanan dan pemantauan Kegiatan Tournamen Bola Volly Pra Bupati Cup U21 di Lapangan Bola Volly Alun-Alun Kota Bangli.

Kegiatan Tournamen Bola Volly Pra Bupati Cup U21 hari ini pada sesion pertama mempertemukan Club Bangli 2 VS Tembuku 2, yang dimenangkan oleh Tembuku 2 dengan skor (2-3).

Kemudian pada sesion kedua mempertemukan antara Club Susut 1 VS Kintamani 1, yang dimenangkan oleh Susut 1 dengan skor (3-2).

Kegiatan tournamen ini dilaksanakan menggelorakan kembali kegiatan bola volly dan penjaringan atlit bola volly Bangli untuk mengikuti Porprop akhir Nopember Tahun 2022 serta untuk mempererat rasa persaudaraan masyarakat bangli yang ingin maju untuk bersatu.

Dalam kesempatan tersebut Pawas Iptu I Wayan Darmaja bersama anggota juga tidak lupa memberikan himbauan kepada pihak panitia dan masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan terutama dalam pemakian masker ditengah pandemi covid-19, sehingga diharapkan kita terhindar dari penyebaran virus corona tersebut”, Ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung semua peserta dan penonton tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H., M.M, saat dikomfirmasi mengatakan, “saya selalu menekankan kepada anggota untuk mengatensi segala kegiatan yang ada dimasyarakat apalagi yang bisa menimbulkan kerumunan, untuk perlu atensi sekaligus memberikan himbauan tentang protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, sehingga diharapkan kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan”, Ujarnya. (Surya).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button