Daerah

Personil Gabungan Polsek dan Polres Bangli Amankan Kegiatan Ibadah di Gereja Marga Rahayu Bangli

JBM.co.id, Bangli – Demi menjaga situasi tetap kondusif, Personil Gabungan Polsek dan Polres Bangli bersinergi dengan Anggota Koramil 1626-01 Bangli, melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Jumat Agung Wafatnya Yesus Kristus di Gereja Marga Rahayu Bangli, Jumat (15/04/2022).

Kegiatan Ibadah Wafatnya Yesus Kristus rangkaian dari perayaan Hari Isa Almasih tahun 2022 dengan tema *Menjadi Gereja Pembawa Keadilan*, Sub Tema Khotbah *Yesus…Ingatlah Akan Aku Didalam KeadilanMu*

Giat ibadah dipimpin oleh Pdt. I Wayan Agus Wiratama, S.I., TEOL dan dihadiri oleh jemaat umat kristiani Bangli yang keseluruhan berjumlah 75 orang. Serta dalam pelaksanaan Ibadah tetap mengikuti Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak,menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer.

Dalam kegiatan ini Pengamanan di pimpin oleh Kabag Ops Polres Bangli AKBP I Nyoman Suarnata didampingi Padal Pam Iptu I Ketut Sumerta, S.H., dengan melibatkan 16 personil gabungan Polres dan Polsek Bangli serta bersinergi dengan Anggota Koramil 1626-01 Bangli.

Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H., M.M, mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek dan Polres Bangli bersinergi dengan anggota Koramil Bangli bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pihak gereja dan jemaat gereja saat sedang melaksanakan ibadah Wafatnya Yesus Kristus Serangkaian Hari Paskah.

“Ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam memberikan keamanan terhadap umat beragama, tidak membeda bedakan agama yang di peluk, Semua kita jaga dan kita beri keamanan, Semoga Kegiatan Pengamanan ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua selaku Anggota Petugas keamanan”, pungkas Kompol I Made Adi Suryawan, S.H., M.M., (Surya).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button