Daerah

Tak Kenal Lelah, Kodim 1610/Klungkung Terus Kebut Serbuan Vaksin

JBM.co.id, Klungkung – Tak kenal lelah, serbuan vaksinasi Covid-19 Kodim 1610/Klungkung di wilayah kabupaten Klungkung terus berlanjut. Kali ini dengan menggandeng puskesmas Klungkung 1, vaksnasi menyasar kalangan masyarakat umum dan Lansia di Rutan kelas II B Klungkung, pagi ini, Rabu ( 13/04/22 ).

Serbuan vaksinasi Covid-19 ini merupakan salah satu implementasi pengabdian TNI, khususnya Kodim 1610/Klungkung agar dapat secara langsung menyentuh dan memberikan dampak positif bagi masyarakat, ungkap Dandim Klungkung saat dikonfirmasi terpisah.

Serbuan vaksinasi ini akan terus kami kebut guna mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional, jelasnya.

Terima kasih bagi seluruh elemen yang ada di Klungkung atas dukungan serta peran aktifnya dalam membantu serbuan vaksin Kodim 1610/Klungkung ini dan terima kasih pula atas antusias masyarakat yang sudah mengikuti serbuan vaksin ini.

Bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, tidak usah takut untuk vaksin. Masyarakat harus berpikiran positif atas usaha pemerintah dan negara dalam upaya menyehatkan rakyatnya melalui vaksinasi ini. Demi Indonesia sehat ayo kita sukseskan vaksinasi Covid 19, tegas Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si ini. (Ade).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button