BeritaDaerahDenpasarSosial

Sasar Masyarakat dan Anggota Polsek Densel, Peak Restaurant Berbagi Nasi Kotak dan Bendera Merah Putih Sambut HUT RI ke-78

Jbm.co.id-DENPASAR | Pemilik Peak Restaurant Ferdi Yuliander mengelar acara berbagi nasi kotak dan cendramata Bendera Merah Putih, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun atau HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Jalan By Pass Ngurah Rai Nomor 95 Sanur, Rabu, 16 Agustus 2023.

Pemilik Peak Restaurant Ferdi Yuliander mengatakan, pihaknya menggelar aksi berbagi kasih dengan menyasar masyarakat dan juga personel anggota Polsek Densel.

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab dari sebuah perusahaan adalah Corporate Social Responsibility yang artinya setiap perusahaan itu berkewajiban untuk melakukan kegiatan sosial.

Advertisement

“Jadi, dengan berbagi nasi bungkus dan bagi-bagi Bendera yang kami lakukan ini, untuk bisa membantu meringankan beban orang-orang disekitar sini,” terangnya.

Sementara, untuk Personel Polsek Densel dilakukan guna mensupport anggota yang ada, minimal berbagi untuk makan siang dan sebagainya.

Foto: Pemilik Peak Restaurant Ferdi Yuliander mengelar acara berbagi nasi kotak dan cendramata Bendera Merah Putih, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun atau HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Jalan By Pass Ngurah Rai Nomor 95 Sanur, Rabu, 16 Agustus 2023.

Bukan hanya pembagian nasi kotak, pihaknya juga sering melakukan kegiatan aksi berbagi beras atau sembako kepada masyarakat Bali. Sedangkan, untuk instansi dibantu secara swadaya dan kegiatan lainnya, guna mensupport kendaraan operasional, seperti pihak Kepolisian, TNI dan sebagainya.

“Kami anggap bahwa mereka ini sudah bertugas dan bekerja luar biasa untuk negara ini, terutama daerah sekitar Denpasar Selatan atau Densel,” ungkapnya.

Sementara itu, Perwakilan Kapolsek Densel AKP Dayu Kalpita dan Kanit Lantas Iptu Ida Bagus Krisnayana Manuaba, S.H., mengucapkan banyak terima kasih, karena masih ada yang peduli terhadap masyarakat sekaligus keberadaan Polsek Densel. “Semoga bertambah jaya,” ungkap Kanit Lantas.

Selain itu, melalui HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini diharapkan masyarakat dapat menyampaikan ucapan selamat HUT Kemerdekaan RI ke-78 secara kreatif dan profesional.

“Mari rayakan dengan semangat lewat media sosial, siapa saja bisa menyampaikan ucapan selamat Hari Kemerdekaan RI yang profesional dan kreatif kepada teman-teman serta handai taulan. Bukan hanya tentang “Merdeka”, tetapi juga untuk menunjukkan cinta pada negeri ini dengan cara membangun negeri ini lebih baik lagi yang lebih segar dan humanis,” pungkasnya. (ace).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button