BeritaDaerahLingkungan HidupPolri

Satgas VI Banops Subsatgas Polairud Tabanan Intensifkan Giat Sambang dan Patroli Pesisir

Jbm.co.id-TABANAN | Guna menjaga Kamtibmas pada masa tahap II kampanye Pemilu 2024, Satgas VI Banops Subsatgas Polairud Polres Tabanan melakukan Pemantauan dan Patroli di Pesisir Pantai Soka, Antap, Tanah Lot dan Kawasan DTW Tanah Lot Kediri Tabanan, Minggu, 7 Januari 2024.

Hal tersebut dilaksanakan atas seizin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H.

Foto: Satgas VI Banops Subsatgas Polairud Polres Tabanan melakukan Pemantauan dan Patroli di Pesisir Pantai Soka, Antap, Tanah Lot dan Kawasan DTW Tanah Lot Kediri Tabanan, Minggu, 7 Januari 2024.

Kasatpolairud Polres Tabanan dan Kasubsatgas Polairud Ops OMB AKP I Nyoman Artadana, S.H., MH., mengatakan, kegiatan tersebut, bertujuan untuk menciptakan keamanan yang kondusif, sehingga warga dan wisatawan yang beraktivitas di Pesisir Pantai Soka, Antap maupun Kawasan DTW Tanah Lot Kediri Tabanan merasa aman dan nyaman.

Advertisement

Dikatakan, Sambang dan Dialogis serta Himbauan ditujukan kepada para Nelayan dan Pedagang Ikan Pesisir Pantai Soka dan Antap, untuk selalu berhati-hati dan menggunakan peralatan keselamatan atau life jacket dalam beraktivitas ditengah laut serta menjaga keamanan perahu yang disandar di pinggir pantai.

“Mengingat, perubahan cuaca atau curah hujan yang mulai tinggi, dengan tetap menjaga Kamtibmas pada masa kampanye pemilu 2024,” terangnya.

Artadana juga mengungkapkan pelaksanaan Patroli Jalan Kaki dan Dialogis serta Himbauan juga ditujukan kepada para Wisatawan, Pengunjung, Pelaku Usaha Wisata, Photographer, Pedagang dan warga yang beraktivitas di Pesisir Pantai dan Kawasan DTW Tanah Lot Kediri Tabanan.

Dari pantauan di lapangan, situasi air laut surut sehingga para Wisatawan / Pengunjung, Pelaku Usaha Wisata, Photographer, Pedagang dan warga dapat beraktivitas di Pesisir Pantai atau Areal Pura Luhur Tanah Lot Kediri Tabanan serta Kawasan DTW Tanah Lot Kediri Tabanan dengan nyaman. Terlebih lagi, ada pengamanan dari Polsubsektor Tanah Lot dan Sat Polairud Polres Tabanan.

“Kegiatan yang dilaksanakan Subsatgas Polairud Polres Tabanan untuk meyakinkan keamanan yang kondusif, sehingga warga dan wisatawan yang beraktivitas di Pesisir Pantai Soka, Antap, maupun Kawasan DTW Tanah Lot Kediri Tabanan merasa aman dan nyaman,” tegasnya. (kyn).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button