Daerah

Sinergi dengan Rumah Sakit Swasta, Gerai Vaksin Presisi Polsek Kuta Mendapat Kunjungan Kapolresta Denpasar

JBM.co.id, Kuta – Pelaksanaan Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polsek Kuta dengan Bersinergi RS. Murni Teguh Tuban Bali menjadi perhatian masyarakat karena dikunjungi langsung oleh Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., Jumat (08/04/2022) pagi.

“Antusias warga cukup banyak yang akan mendapatkan Vaksinasi Covid-19 baik Dosis pertama, kedua dan ketiga atau Booster, jenis Astra Zeneca dengan kuota 300 orang menjadi perhatian khusus karena mendapat kunjungan dari Kapolresta Denpasar”, ucap Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H.

Disela aktivitas kegiatan Vaksin covid-19 Kapolsek Kuta ikut juga memantau dan berikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku seperti pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

“Dalam penekanan Kapolresta Denpasar saat lakukan Kunjungan, untuk senantiasa ingatkan kepada personil atau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, sebagai upaya bersama dalam menekan atau meminimalisir penyebaran Covid-19,” imbuh Kapolsek Kuta. (Aj).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button