Daerah

Resmi, Kolonel Inf Choirul Anam, S.E., M.M., Raih Bintang Satu

JBM.co.id, Denpasar – Terhitung mulai Hari Rabu, 6 April 2022, Danrem 163/Wira Satya resmi berpangkat Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI.

Sebagai suatu kebanggaan yang luar biasa bagi seluruh Prajurit Korem 163/Wira Satya dan keluarga besar Korem karena pucuk pimpinan di jajaran Korem 163/Wira Satya saat ini berpangkat Bintang Satu (Brigjen).

“Saya selaku Kasrem 163/Wira Satya mewakili seluruh prajurit dan keluarga besar Korem mengucapkan selamat atas kenaikan Pangkat Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Choirul Anam. S.E., M.M., semoga barokah, amanah dan semakin sukses untuk Komandan Korem”, ungkap Kolonel Inf Ida Bagus Surya Wedana, S.E.

Ditambahkan, Pelaksanaan Laporan Corp kenaikan pangkat dilaksanakan di Jakarta, Rabu 6 April 2022, diikuti oleh beberapa Pati yang lain dari seluruh Matra.

Sementara, Danrem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., didampingi istri Helmy Choirul Anam
mengatakan, ini merupakan kehormatan bagi beliau dan Keluarga, sekaligus kebanggaan Keluarga Besar Korem 163/Wira Satya.

Kebanggaan ini atas perubahan status Korem 163/Wira Satya menjadi Tipe ”A”,
Artinya secara berkelanjutan satuan ini akan dipimpin Danrem berpangkat Brigjen TNI.

“Ini menjadi kebanggaan kita semua, Masyarakat Bali, Kodam IX/Udayana dan
juga TNI AD. Peningkatan status ini merupakan hasil pertimbangan strategis dari Komando atas dan juga Negara”, Tegasnya.

Perwira Tinggi Alumni Akademik Militer 1994 ini menyampaikan, apapun pencapaian atau prestasi kita walau kecil, tapi membawa perubahan yang positif dan lebih baik, maka patut di Syukuri.

“Tugas kita selanjutnya adalah bagaimana menjaga kesinambungan satuan ini dalam melaksanakan tugas pokoknya, Terutama tugas
pembinaan Teritorial bersinergi dengan pemerintah di daerah dan komponen
masyarakat lainnya dalam melaksanakan pembangunan dan menjaga kondisivitas
keamanan”, tandasnya. (Aj).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button