Daerah

Solid, Polsek Benoa dan Vaksinator Berikan Layanan Vaksinasi Warga

JBM.co.id, Benoa – Memberikan layanan yang terbaik terhadap warga yang melaksanakan Vaksinasi dalam Gerai Vaksin Presisi Polresta Denpasar, membutuhkan kerja sama yang baik (Solid), karena tahapan demi tahapan selalu terintegrasi mulai dari pendaftaran sampai hingga keluarnya sertifikat vaksin.

Bertempat di gedung Bali Crueses Terminal (BCT) pelabuhan Benoa Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, S.H., bersama jajarannya terpantau bahu membahu dalam memberikan pelayanan vaksinasi terhadap warga pelabuhan Benoa maupun warga dari luar pelabuhan pada hari Kamis tgl (24/3) yang di mulai dari pukul 08.00 Wita.

Disela sela kesibukannya memantau anak buahnya melakukan pelayanan vaksinasi, Kompol Wiranata yang di dampingi Waka Polseknya AKP I Made Oka Yus, S.H., mejelaskan, Kegiatan vaksinasi kali ini merupakan yang ke V kalinya, dan seluruh kegiatan sebelumnya dapat kami laksanakan dengan baik dan lancar, semuanya itu berkat kerja sama yang baik dari kami antara personil Polsek Benoa maupun tiem Vaksinator.

“Sinergitas kami dengan Vaksinator yang kami gandeng dari klinik Polresta sebanyak 6 orang dan mahasiswa Poltekes Denpasar 4 orang dibawah kordinator drg.Diah hingga saat ini berjalan cukup baik dan efektif dalamemberikan layanan vaksinasi ini”, Ungkap Kompol Wiranata.

“Awalnya kami hanya menargetkan warga pelabuhan Benoa untuk divaksin khususnya para ABK dan karyawan perusahaan yang ada dipelabuhan Benoa, namun dengan publikasi dan insiatif kita door to door mendatakan warga yang akan divaksin membuat warga pelabuhan Benoa datang untuk divaksin.

Untuk kegiatan kali ini Kami menargetkan 400 orang yang akan divaksinasi, namun sampai kegiatan ini berakhir jumlah yang dapat divaksin sebanyak 360 orang dan menghabiskan 30 vial Vaksin yang semuanya adalah Astra Zaneca dan kategori yang kita vakisin adalah Vaksin I,II dan III”, Ungkapnya.

“Seluruh rangkaian akselerasi Gerai Vaksin Presisi hari ini, berjalan lancar dan sudah lebih baik dari yang sudah kami lakukan sebelumnya, dan besok juga kami akan melaksanakan Vaksinasi kembali di tempat dan waktu yang sama, untuk itu untuk itu kami tetap mengajak dan menghimbau masyarakat hadir besok untuk melaksnakan vaksinasi”, Kapolsek Wiranta menambahkan dan mengakhiri penjelasannya. (aj/red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button