Daerah

Pastikan Seluruh Warga Tervaksin, Polsek Densel Adakan Gerai Vaksin di Mapolsek Densel

JBM.co.id, Denpasar – Polsek Denpasar Selatan bersinergi dengan Vaksinator Klinik Polresta Denpasar dan instansi terkait terus berupaya mendukung pemerintah dalam program percepatan vaksinasi di Wilayah Denpasar Selatan.

Cukup Tingginya animo masyarakat terhadap program percepatan vaksinasi perlu mendapatkan perhatian, sehingga Polsek Denpasar Selatan kembali menggelar gerai vaksinasi bertempat di Mapolsek Denpasar Selatan, Jalan By Pas Ngurah Rai Sanur Kaja, Senin (14/03/2022) pagi.

Disela-sela kegiatan Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H., lakukan pemantauan kegiatan Gerai Vaksin Presisi yang dilaksanakan di Mapolsek, guna memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan tertib.

Sementara itu Kapolsek Denpasar Selatan yang juga mantan Kapolsek Ubud ini, saat ditemui mengatakan, Program Gerai Vaksin Presisi ini merupakan program dari Bapak Kapolresta Denpasar dalam membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan akan terus digelar guna meningkatkan kekebalan kelompok dimasyarakat.

“Diharapkan seluruh warga Denpasar khususnya warga Kecamatan Denpasar Selatan 100% sudah tervaksin dan dengan tersasarnya vaksinasi kepada seluruh masyarakat, perekonomian bali maupun sektor pariwisata bisa pulih kembali”, imbuh Gede Sudyatmaja. (Aj/Red).

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button