Daerah

Membludak, Hari Kedua Gerai Vaksin Presisi Polsek Densel Bersama PT. Indonesia Power Bali di Sesetan

JBM.co.id, Denpasar – Polsek Densel bersinergi dengan Vaksinator dari Polresta Denpasar dibantu tenaga kesehatan dari Puskesmas I Denpasar Selatan dan mendapat dukungan dari PT. lndonesia Power Bali PGU (Power Generation Unit) Bali dan Staff Kelurahan Sesetan menggelar Vaksinasi Presisi yang menyasar bagi masyarakat umum serta lansia disekitar Wilayah Hukum Polsek Denpasar Selatan.

Gerai Vaksin Presisi Polresta Denpasar hari kedua masih digelar di Wantilan Pura Dalem, Suwung Batan Kendal, Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan, Sabtu (12/03/2022) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H., hadir meninjau pelaksanaan gerai vaksin presisi untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan sukses, aman dan lancar.

Dari data yang diperoleh dilapangan, dari yang ditargetkan sebanyak 500 dosis vaksin, peserta yang telah divaksin tercatat 581 orang, diantaranya dosis ketiga (booster) sebanyak 571 orang, dosis vaksin pertama sebanyak 8 orang dan dosis vaksin kedua sebanyak 12 orang sedangkan ada beberapa warga harus ditunda karena tensi tinggi.

Turut hadir memantau kegiatan gerai vaksin presisi Camat Denpasar Selatan Made Sumarsana, S.E., M.si., serta Putu Wisnu Wardana, S.E., M.M., Lurah Panjer.

Camat Densel saat ditemui mengatakan, pihaknya mendukung sepenuhnya program pemerintah dalam hal ini Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan, dengan adanya gerai vaksinasi presisi di beberapa lokasi di wilayah Denpasar Selatan, diharapkan seluruh masyarakat bisa tervaksin dan mendapat manfaat dari vaksinasi ini.

“Mohon dibantu kembali, karena banyak warga masyarakat kami, yang belum tervaksin agar bisa seluruhnya tervaksin, dalam kegiatan gerai vaksinasi berikutnya”, imbuh camat densel

Sementara itu Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H., saat ditemui mengatakan, Program Gerai Vaksin Presisi ini merupakan dari Bapak Kapolresta Denpasar dalam membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Mantan Kapolsek ubud ini juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Camat Denpasar Selatan serta seluruh perbekel dan lurah Kecamatan Denpasar Selatan, tenaga kesehatan dari seluruh Puskesmas Denpasar Selatan atas kerjasamanya dalam setiap kegiatan gerai vaksin presisi yang diadakan selama ini.

Ucapan terima kasih juga diberikan kepada PT. Indonesia Power PGU Bali yang selalu mendukung setiap kegiatan Gerai Vaksin Presisi dalam program percepatan vaksinasi.

ā€¯Diharapkan dengan adanyanya gerai vaksin presisi ini, masyarakat Kecamatan Denpasar Selatan bisa 100% seluruhnya tervaksin dan program bali bangkit bisa terwujud”, imbuh Gede Sudyatmaja. (Aj/Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button