Olahraga

Bupati Bangli Sedana Arta Buka Bupati Cup Skateboard Competition

JBM.co.id, Bangli – Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta membuka Bupati Cup Skateboard Competition I bertempat di Skate Park Alun-Alun Kota Bangli. Sabtu (12/3/22).

Dalam kegiatan tersebut hadir Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, Ketua DPRD Bangli I Ketut Suastika, Anggota DPRD Bangli I Gusti Nyoman Bagus Triyana Putra yang juga selaku pembina Komunitas Skateboard Bangli,Anggota DPRD Bangli Wayan Wedana, Perwakilan Polres Bangli, Perwakilan Dandim Bangli, Perwakilan Koni Bangli, Ketua Komunitas Skateboard Bali, Tim Seleksi Timnas Skateboard Indonesia, Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli serta undangan lainnya.

Ketua Panitia Bupati Cup Bangli Skateboard Competition I Tri Yoga Saputra dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Komunitas Skateboard Bangli dengan tujuan menggali potensi anak muda Bangli khususnya yang menggemari olahraga Skateboard.

“Adapun kelas yang diperlombakan meliputi Under 15, Begginer dan Open.dengan mendatangkan peserta dari seluruh wilayah di Indonesia dan ada juga beberapa peserta dari luar negeri”, katanya.

Tri Yoga Saputra yang akrab dipanggil bantal berharap dengan dilaksanakannya kompetisi ini mampu memperkenalkan skate park bangli kepada masyarakat luas, serta membangkitkan perekonomian Bangli di bidang pariwisata.

“Karena beberapa peserta yang datang ke Bangli kami langsung tawarkan untuk menginap di hotel- hotel yang ada di Bangli khususnya Kintamani”, ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bangli karena sudah memberikan ruang dan waktu kepada generasi muda Bangli untuk berkreativitas.

“ini membuktikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bangli sangat serius membangun Bangli bersama generasi muda”, Tutupnya.

Tim seleksi Timnas Skateboard Indonesia Leopold Anggi yang turut hadir bersama Ketua Komunitas Skateboard Bali Ida Bagus Prasuta dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Komunitas Skateboard Bangli serta Pemerintah Kabupaten Bangli yang sudah bersinergi dalam pelaksanaan event Bupati Cup tersebut.

“semoga ini menjadi tonggak awal kemajuan skate board di Bangli dan menjadi salah satu destinasi wisata baru di Kabupaten Bangli”, ucapnya.

Pihaknya juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat akan menjadikan skatepark Bangli sebagai tempat seleksi Timnas Skateboard Indonesia karena dari kwalitas skatepark Bangli memang sudah memenuhi standar.

Sementara itu Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini.

Pihaknya berharap dengan dilaksanakan Skateboard Competition ini mampu melahirkan bibit bibit atlet skateboard di Kabupaten Bangli yang nantinya mampu bersaing di kancah nasional maupun internasional, serta mampu membangkitkan perekonomian di Bangli.

Sedana Arta juga menambahkan pihaknya akan selalu mendukung segala bentuk kreativitas positif yang dilakukan oleh komunitas- komunitas yang ada di Kabupaten Bangli.

“Sebagai generasi muda Bangli kita harus selalu berinovasi dan melakukan lompatan- lompatan demi kemajuan Kabupaten Bangli”, tutup Sedana Arta. (Surya/Red).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

28 Comments

  1. 581559 632363Really fighter messages are supposed to amuse offer praise into the groom and bride. 1st time audio system watching over the top places should also remember you see, the senior guideline of the speaking, which is your particular person. greatest man speeches brother 797062

  2. [url=https://shn-3dscanner.ru/]3d сканер поверхности[/url]
    [url=http://shn-3dscanner.ru]http://shn-3dscanner.ru[/url]
    [url=http://www.mgsa.mb.ca/al.php?e=la17viagaArVr3DntVWwhUeBcmwxjbL2IHR6UPClb3D&link=http://site.ru]http://www.brackneyleather.com/__media__/js/netsoltrademark.php?d=site.ru[/url]

  3. вышка телескопическая
    [url=https://podyemniki-machtovyye-teleskopicheskiye.ru]https://www.podyemniki-machtovyye-teleskopicheskiye.ru/[/url]

  4. 34916 110425The subsequent time I read a weblog, I hope that it doesnt disappoint me as a great deal as this 1. I mean, I know it was my option to read, but I truly thought youd have something attention-grabbing to say. All I hear is a bunch of whining about something that you possibly can repair need to you werent too busy on the lookout for attention. 557912

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button