Daerah

Gencarkan Gerai Vaksin Presisi, Polsek Kuta Sasar Warga Pendatang Dapatkan Vaksinasi Covid-19

JBM.co.id, Kuta – Guna sukseskan Program Pemerintah yakni upaya percepatan Vaksin Massal Covid-19, Polsek Kuta sinergi instansi terkait gencarkan Kegiatan Gerai Vaksin Presisi.

Pada hari Rabu (09/03/2022) pagi, Personil Polsek Kuta yang masih bagian dari Polresta Denpasar bersinergi dengan instansi terkait dalam hal ini Manajemen RS. Murni Teguh Tuban Bali dengan alamat Jalan Raya Tuban Kuta Badung, kembali hadir di hari ketiga dengan kegiatan Gerai Vaksin Presisi sebagai upaya bersama mempercepat Vaksinasi Massal Covid-19.

Sesuai dengan rencana Polsek Kuta bersinergi dengan rumah sakit swasta, yakni RS. Murni Teguh Tuban Bali akan menggelar Gerai Vaksin Presisi mulai hari Senin (07/03) hingga hari Sabtu (12/03), jenis Astra Zeneca dosis pertama, kedua dan ketiga dengan target 200 warga perhari.

“Antusias warga khususnya pendatang yang akan melakukan vaksin, baik dosis pertama, kedua dan ketiga atau Booster cukup bagus”, demikian ungkap Direktur RS. Murni Teguh Tuban Bali Bapak dr. I Putu Gede Widnyana.

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., mengatakan bahwa pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Manajemen RS. Murni Teguh Tuban Bali, yang telah menyiapkan tempat dan tenaga kesehatan dalam pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi, dalam upaya bersama percepatan Vaksinasi Massal bagi masyarakat umum khususnya pendatang.

“Dengan semakin banyaknya warga atau masyarakat yang sudah tervaksin, secara otomatis dapat meningkatkan Herd Immunity sehingga penyebaran virus corona khususnya di wilayah hukum Polsek Kuta dapat ditekan atau diminimalisir”, imbuh Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H. (Aj/Red).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

5 Comments

  1. 498378 527105I certainly enjoyed the method which you explore your experience and perception with the location of interest 117922

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button