Daerah

Dipimpin Kapolri, Kapolsek Densel Hadiri Zoom Meeting Vaksinasi Serentak

JBM.co.id, Denpasar – Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H., Selasa (22/2/2022) mengikuti kegiatan zoom meeting pelaksanaan Vaksinasi serentak seluruh Indonesia yang dipimpin Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., kegiatan ini sendiri dilaksanakan di Sekolah Kristen Harapan, Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan.

Hadir mewakili Kapolresta Denpasar dalam zoom meeting tersebut yaitu Bapak Kabag Ops Polresta Dps Kompol I Made Uder S.Md., S.H., M.Ag., di dampingi Kasat Bimas Kompol Tjok Gede Arim Maha Putra, S.H., Kapolsek Densel Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H., Kabid Kesehatan Kota Denpasar Dr. A.A Ngurah Darma Yuda, M. Kes, Danramil diwakili oleh Babinsa Sesetan serta Kepala Sekolah Kristen Harapan Ibu Ir. Ni Nyoman Serayawati, M.M.

Disela-sela pelaksanaan zoom meeting Polsek Densel juga tetap melaksanakan Vaksinasi untuk masyarakat Kota Denpasar dipimpin Dr. Ni Luh Saraswita Laksmi (Klinik Polresta Denpasar) dengan di bantu guru-guru Sekolah Kristen Harapan serta tenaga kesehatan dari Poltekkes Denpasar dan hari ini yang menjadi sasaran yaitu dewasa maupun Lansia untuk vaksin 1,2 dan 3 dengan target mencapai 1000 orang, adapun vaksin yang digunakan jenis Astra Zeneca.

Dalam Arahanya Kepala Kepolisian Republik Indonesia menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan Pimpinan Polri, TNI, Forkopinda yang di ada di Daerah yang telah bergabung secara virtual, melaksanakan Vaksinasi Serentak sesuai dengan perintah presiden tentang percepatan vaksinasi dan menyapa rekan rekan yang ada di daerah daerah (Kalimantan tengah, Sulawesi Tenggara, Sumatra Selatan).

Kapolri juga menyampaikan target Pemerintah untuk Vaksin ke 2 dapat tercapai 70 persen di bulan Mei 2022, dimana saat ini hanya baru 8 provinsi yang mencapainya dan dimohon menjadi perhatian bagi daerah yang pencapaiannya masih dibawah serta kendalanya.

Untuk Vaksinasi Lansia target vaksinasi nasional sebanyak 21 juta dan menjadi perhatian agar lansia dijadikan prioritas, dengan door to door atau jemput bola agar para lansia betul-betul terlindungi dengan dosis pertama maupun dosis kedua.

Dalam zoom meeting Kapolri juga menyampaikan Pernyataan Menteri Kesehatan, bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin kedua, setelah tiga bulan boleh melaksanakan vaksin ketiga, dimana hal ini agar disosialisasikan kepada masyarakat, sehingga target vaksinasi bisa dicapai.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan zoom meeting Vaksinasi serentak yang diikuti Polsek Denpasar Selatan ini salah satu program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi serentak seluruh Indonesia dan Polresta Denpasar khususnya Polsek Denpasar Selatan selalu mendukung kegiatan tersebut.

‚ÄúSeperti penyampaian Bapak Kapolri, bahwa pergeseran penyebaran covid 19 telah terjadi ke daerah-daerah, sehingga diingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan Kegiatan Akselarasi vaksinasi agar ditingkatkan dengan melaksanakan vaksinasi serentak yang merupakan upaya percepatan vaksinasi untuk seluruh masyarakat Indonesia dan Polsek Denpasar Selatan terus mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut”, kata Kapolsek Densel. (Aj/Red).

Related Articles

2 Comments

  1. 861546 203422great post, really informative. I wonder why the other experts of this sector do not notice this. You should continue your writing. Im positive, youve a great readers base already! 152270

  2. 583972 704228Hi. Thank you for making this web site . I m working on betting online niche and have found this website using search on bing . Will probably be certain to look a lot more of your content material . Gracias , see ya. :S 11099

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button