BeritaDaerahDenpasarPemerintahan

Pisah Sambut Pimti Pratama Kemenkumham Bali, Romi Yudianto Berkomitmen Tingkatkan Kinerja dan Layanan Publik Berkualitas

Jbm.co.id-DENPASAR | Acara Pisah Sambut Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Bali  diselenggarakan di Ballroom Prime Plaza Hotel Sanur, 9 Oktober 2023.

Pisah sambut ini dihadiri oleh Asesor Utama, Kakanwil Kemenkumham Nusa Tenggara Barat, para Pimpinan Tinggi Pratama, para Kepala UPT, para purna pengayoman, Dharma Wanita Persatuan dan seluruh jajaran Kemenkumham Bali

Pada kegiatan pisah sambut Pimti Pratama ini,  dilaksanakan serah terima jabatan dari pejabat sebelumnya, yakni Anggiat Napitupulu kepada pejabat yang baru yaitu Romi Yudianto serta Kepala Divisi Pemasyarakatan dari pejabat sebelumnya Gun Gun Gunawan kepada pejabat yang baru I Putu Murdiana.

Advertisement

Anggiat Napitupulu, yang telah memimpin Kanwil Kemenkumham Bali selama 1 tahun 4 bulan, sekarang dipercayakan menjadi Direktur Kerjasama Keimigrasian pada Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi Kemenkumham.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama bertugas di Bali,” terangnya, sembari didampingi oleh istri, Ny. Lidia Anggiat.

Foto: Acara Pisah Sambut Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Pemasyarakatan diselenggarakan di Ballroom Prime Plaza Hotel Sanur, 9 Oktober 2023.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Kanwil Kemenkumham Bali yang baru, Romi Yudianto yang mengungkapkan rasa bahagia atas penyambutan dan amanah yang diberikan kepadanya untuk menjadikan Kanwil Kemenkemkumham Bali semakin berkinerja.

“Saya berkomitmen untuk melanjutkan apa yang telah dicapai Kanwil Kemenkumham Bali atas prestasi yang telah diraih selama ini. Harapan saya, agar seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Bali memberikan dukungannya dalam mewujudkan peningkatan kinerja dan pelayanan publik berkualitas untuk masyarakat,” kata Romi didampingi oleh istri, Ny. Era Romi.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alexander Palti selalu perwakilan ASN Kemenkumham Bali menyampaikan rasa terima kasih atas bimbingaan Kakanwil Kemenkumham Bali dan Kepala Divisi Pemasyarakatan sebelumnya.

Tak lupa, Alexander Palti juga mengucapkan selamat datang kepada Romi Yudianto selaku Kakanwil Kemenkumham Bali yang baru dan Murdiana sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Anggiat dan Bapak Gun Gun atas pengabdian dan kerja keras membangun Kantor Wilayah Kemenkumham Bali dalam mewujudkan pelayanan publik yang terbaik,” pungkasnya. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button