BadungBeritaDaerahPendidikan

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Dorong Kegiatan Pimpinan Daerah Aiyiyah Badung Bertaraf Nasional Tingkatkan Potensi Guru Bina Anak-Anak PAUD

Jbm.co.id-BADUNG | Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi dari Pimpinan Daerah Aiyiyah Badung di Ruang Kerjanya, Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Jumat, 14 Juli 2023.

Ketua DPRD Badung Putu Parwata mengatakan Pimpinan Daerah Aiyiyah Badung memiliki 5 (lima) sekolah TK dan PAUD mulai dari utara hingga selatan.

“Aiyiyah Badung ini adalah PAUD Muslim yang ada di Badung. Ada 5 PAUD. Mereka juga akan melakukan suatu kegiatan keluar kota,” paparnya.

Advertisement
Foto: Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi dari Pimpinan Daerah Aiyiyah Badung di Ruang Kerjanya, Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Jumat, 14 Juli 2023.

Untuk meningkatkan potensi guru di bidang olahraga dan seni, mereka mengikuti Porseni Tingkat Nasional di Jakarta, 11-13 Agustus 2023. Pada kegiatan yang diadakan setiap 4 tahun sekali, Kabupaten Badung akan menampilkan Gerak dan Lagu serta Cerita Boneka.

“Jadi, kegiatan tersebut masuk event Nasional. Kita juga dorong supaya PAUD ini semuanya tumbuh dia dan Beliau-Beliau ini, yaitu Ibu-Ibu ini betul-betul mengabdikan dirinya di PAUD dengan membina anak-anak,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Putu Parwata berharap, semoga pembinaan PAUD ini akan bisa memberikan semangat khusus buat generasi, sejak kecil sampai dewasa. “Anak-anak kita ini dorong berkarakter Pancasila,” pungkasnya. (ace).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button