Daerah

Walikota Jaya Negara Dampingi Kapolri Jendral Listyo Sigit Tinjau PTM di SMPK 1 Harapan Denpasar

JBM.co.id, Denpasar – Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara mendampingi Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo saat melaksanakan Kunjungan Kerja di Kota Denpasar pada Sabtu (15/1). Kunjungan orang nomor satu di Korps Bhayangkara ini bertujuan untuk memantau Pembelajaran Tatap Muka (PTM) SMPK 1 Harapan Denpasar.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Bali, Wayan Koster, Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.

Baca Juga :  Ny. Sagung Antari Jaya Negara Kukuhkan Bunda Paud Kecamatan, Desa/Kelurahan Se Kota Denpasar

Dalam kesempatan tersebut, Jendral Listyo Sigit tampak meninjau satu per satu ruang kelas dan memantau pelaksanaan PTM di sekolah tersebut. Hal ini guna memastikan pelaksanaan PTM sesuai dengan Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Sementara Walikota Jaya Negara menyambut baik kunjungan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo di Kota Denpasar. Dikatakanya, saat ini Pemkot Denpasar telah menerapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Hal ini lantaran vaksinasi bagi anak-anak usia 6-11 tahun telah terlaksana 100 persen.

Baca Juga :  Kasus Sembuh Covid-19 di Kota Denpasar Bertambah 38 Orang, Kasus Positif Bertambah 26 Orang

“Untuk mendukung PTM ini kami telah mengoptimalkan vaksinasi serta Swab Acak bagi siswa sehingga PTM berjalan aman”, jelasnya.

Jaya Negara berharap, PTM di Kota Denpasar ini dapat berjalan lancar. Hal ini untuk memenuhi standarisasi pendidikan di Kota Denpasar, meski di masa pandemi Covid-19.

“Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolri di Kota Denpasar, semoga dengan bersama mengawasi PTM ini dapat memenuhi kebutuhan pendidikan bagi siswa di masa pandemi Covid-19”, ujarnya. (Red/Aj).

Baca Juga :  LAAGI Melayangkan Protes Pemberian Penghargaan Ditengah Situasi Covid-19

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: