Daerah

Ketua DPRD Bangli Ketut Suastika Hadiri Acara Musres IV KBPP Resor Bangli

JBM.co.id, Bangli – Ketua DPRD Bangli Ketut Suastika bersama Bupati Bangli Sedana Arta hadiri acara Musres ke IV KBPP resor bangli dengan tema “KBPP Polri Resor Bangli Solid Modern Dalam Mendukung Transformasi Polri Yang Presisi Menuju Indonesia Maju” di Sasana Bhayangkara Polres Bangli Sabtu (15/1/22).

Ketut Suastika hadir Sebagai wakil rakyat Bangli untuk menyaksikan pembentukan pengurus KBPP (Keluarga Besar Putra Putri Polri) Resor Bangli.

Baca Juga :  Beri Rasa Aman Dan Imbauan Prokes, Unit Patroli Samapta Polres Klungkung Sambangi Pasar

Ketua DPRD Bangli menyampaikan harapanya kepada peran KBPP Polri nantinya mampu menjadi Organisasi Kemasyarakatan (ormas) yang solid,kuat, modern, berwibawa dan berwawasan kebangsaan.

“Sehingga nendukung visi transformasi Polri, Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan”, katanya.

Disamping harapan tersebut Ketua DPRD Bangli juga menyampaikan agar setelah terbentuk kepengurusan KBPP Polri Resor Bangli terpilih, pengurus bisa bersinergi dengan Polri,Pemerintah dan Lembaga lainya.

Baca Juga :  Badung Perluas Sasaran Vaksinasi Di Kecamatan Mengwi, Mulai Kamis Ini Kickoff di Kelurahan Kapal Menyasar 7.423 Orang

“Kita berharap kepada pengurus terpilih kedepanya bisa bersinergi dengan Kepolisian,Pemerintah dan Lembaga lainnya untuk membantu prigram program kemasyarakatan yang bermanfaat khususnya untuk Masyarakat Bangli”, kata Ketut Suastika politisi asal Desa Peninjoan Kecamatan Susut. (Red/Surya).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: