Ekonomi & Bisnis

Ketua Dekranasda Kota Denpasar Antari Jaya Negara Resmikan Rumah UMKM

Apresiasi Para Pelaku UMKM Sudah Berani Mandiri Mengambil Peluang

JBM.co.id, Denpasar – Apresiasi yang setinggi-tingginya diberikan oleh Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara kepada pelaku usaha/ UKM Denpasar yang mampu meraih peluang promosi secara mandiri/kelompok di Mall/Pusat Perbelanjaan. Serta dapat meningkatkan eksistensi produk kerajinan Kota Denpasar, saat meresmikan Rumah UMKM di Mall Level 21 Denpasar, pada Jumat malam, (14/1).

“Saya sangat Apresiasi atas usaha UMKM/Pengerajin yang telah meraih peluang promosi yang sebanyak-banyaknya. Besar harapan kami dengan adanya Rumah UMKM ini dapat menjadikan salah satu upaya promosi dan pemasaran serta dapat menjadikan imbas/pengaruh bagi pengerajin/UKM lainnya. Selamat berusaha, berkarya, berinovasi, kreatif dan tetap semangat, semoga ini menjadi ujung tombak keberhasilan bagi UKM/pengerajin Kota Denpasar”, kata Sagung Antari Jaya Negara yang didampingi Istri Wakil Walikota Ayu Kristi Arya Wibawa.

Baca Juga :  BUPATI AGUS PERINTAHKAN DISTAN LAKUKAN PENINGKATAN KUALITAS BUAH SEGAR

Sementara salah satu Pengrajin yang ikut di Rumah UMKM, yakni Lely Susanti mengatakan, pembukaan rumah UMKM di Level 21 Mall ini merupakan inisiatif dari 7 pengrajin Denpasar yang memberanikan diri mengambil peluang, dikarenakan produk lokal Denpasar tidak kalah baik dan kualitas berani di adu dengan produk lainya.

“Semoga kedepanya produk UMKM lokal khususnya Denpasar bisa terus bersaing di kancah nasiolan maupun iternasional”, kata Lely Susanti

Baca Juga :  Rakernas II, RCI Siap Bangun SDM Unggul Tingkatkan Pelayanan

Adapun 7 UMKM yang ikut terdiri dari, Suka Pandawa Collection, Tri Agung Busana, Baliwa Songket Collections, Tulila Silver, Annacole Design, Haluan Bali Fashion Design, dan Meiga Collection. (Red/Aj).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: