Daerah

Bersama Pangdam IX Udayana, Danrem 163/Wira Satya Dampingi Kunjungan Kerja Kapolri di SMPK 1 Harapan Denpasar

JBM.co.id, Denpasar – Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H. dan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak mendampingi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo ke SMPK 1 Harapan Denpasar, Sabtu (15/1/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut Gubernur Bali Wayan Koster, Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.

Dalam Kunjungan Kerjanya, Kapolri Jendral Listyo Sigit meninjau satu per satu ruang kelas dan memantau pelaksanaan PTM di sekolah tersebut.
Hal ini guna memastikan pelaksanaan PTM sesuai dengan Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Kuliah Umum di UI, Kapolri Beberkan Peran Polri Tingkatkan Kerukunan Hidup Berbangsa

Sementara Pangdam IX/Udayana Mayor Jendral TNI Maruli Siamanjuntak menyambut baik kunjungan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo di Kota Denpasar yang Saat ini Pemkot Denpasar telah menerapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Hal ini lantaran vaksinasi bagi anak-anak usia 6-11 tahun telah terlaksana 100 persen.

“Mendukung PTM , kami telah mengoptimalkan vaksinasi serta Swab Acak bagi siswa sehingga PTM berjalan aman”, jelasnya.

Baca Juga :  Ini Sederet Tugas Para Kapolda Baru dari Kapolri

Ia berharap PTM di Kota Denpasar dapat berjalan lancar. Hal ini untuk memenuhi standarisasi pendidikan di Kota Denpasar, meski di masa pandemi Covid-19.

“Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolri di Kota Denpasar. Semoga pengawasan PTM ini dapat memenuhi kebutuhan pendidikan bagi siswa di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Kapolri memberikan apresiasi terhadap proses pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka yang sudah dilaksanakan SMP Kristen 1 Harapan Denpasar, karena secara umum hasil pengecekan tersebut sangat baik dan sudah sesuai dengan aturan protokol kesehatan covid-19. (Red/Aj).

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Buka Sosialisasi Perwali Nomor 71 Tahun 2020 Tentang Penyelenggaraan Perlindungan Jaminan Sosial Kesehatan dan Ketenagakerjaan

Penrem 163/Wira Satya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: