Daerah

Babinsa Pantau Penggunaan Scan Barcode Aplikasi Peduli Lindungi di Fasilitas Umum

JBM.co.id, Bangli – Dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Babinsa jajaran Kodim 1626/Bangli bersama dengan pihak Kecamatan dan Satgas Covid-19 terus melakukan pemantauan terhadap kegiatan dan aktifitas warga di wilayah kecamatan Susut. Sabtu (15/1/22).

Pemantauan dilakukan dengan cara mewajibkan warga yang akan beraktifitas di areal pelayan publik, Kedatangannya diwajibkan untuk melakukan scan barcode aplikasi Peduli Lindungi di tempat yang sudah disiapkan.

Baca Juga :  Kapolres Badung Dampingi Wakapolda Bali Dan Rombongan Bagikan Masker

Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P., mengatakan sebelum melakukan scan barcode aplikasi Peduli Lindungi warga juga diwajibkan lakukan cek suhu badan selanjutnya di arahkan untuk scan barcode aplikasi peduli lindungi.

“Aplikasi Peduli Lindungi menjadi penting keberadaannya selama masa pandemi, terutama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Aplikasi ini berfungsi untuk melacak penyebaran Covid-19 sehingga partisipasi masyarakat sebagai user sangat penting dengan membagikan data lokasi saat bepergian sehingga akan mudah menelusuri riwayat kontak dengan pasien Covid-19”, ujarnya. (Red/Sang Tut).

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19 Kodim 1626/Bangli Dampingi Puskesmas Tes Antigen Warga

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: