Daerah

TP. PKK Denpasar Jalin Sinergitas Bersama Badan Usaha

Antari Jaya Negara Sebut Beri Kontribusi Terhadap 10 Program Pokok PKK

JBM.co.id, Denpasar – Sinergitas bersama dalam pemberdayaan nasyarakat bersama Badan Usaha seperti BUMN, BUMD, perusahaan Swasta, Perbankan melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR) terus dilakukan berkesinambungan dilaksanakan oleh TP. PKK Denpasar.

Keberlanjutan sinergitas program TP PKK Denpassr bersama Astra Daihatsu Cabang Cokroaminoto dilaksanakan dalam pelaksanaan pertnaggungjawaban CSR yang berlangsung Jumat (14/1) di Teba Majelangu Desa Kesiman Kertalangu Kecamatan Denpasar Timur.

Dalam agenda ini dilaksanakan secara virtual bersama Astra Daihatsu Head Ofice Jakarta.

Ketua TP. PKK Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Astra Daihatsu yang telah menyerahkan bantuan melalui CSR di Kota Denpasar.

Dimana dalam program CSR ini telah mampu bersinergi dalam 10 program pokok PKK dengan 4 pilar Astra, serta telah mampu memberikan kontribusi nyata dalam upaya pemberdayaan masyarakat Kota Denpasar.

“4 pilar Astra sangat bersinergi, sehingga kerjasama antara kami TP PKK Denpasar bersama Astra Daihatsu Cabang Cokroaminoto dapat berjalan beriringan,” ujar Ny. Antari Jaya Negara didampingi istri Wakil Wali Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa.

Baca Juga :  Torehkan Banyak Prestasi di PKB ke 43, Pemkot Denpasar Gelar Evaluasi

Lebih lanjut disampaikan bahwa program CSR dari Astra Daihatsu telah mampu memberikan kontribusi peningkatan SDM, perubahan perilaku, serta pemberdayaan yang sangat baik bagi masyarakat Denpasar.

Seperti dalam progran CSR Astra Daihatsu di Teba Majelangu sebagai pusat edukasi bagi masyarakat Desa Kesiman Kertalangu, hingga program CSR lingkungan di Desa Kesiman Kertalangu.

“Terlebih lagi dalam masa pandemi saat ini, pihak Astra Daihatsu dengan semangat luar biasa masih dapat terus mendukung kami dalam upaya pembangunan masyarakat melalui berbagai upaya pemberdayana masyarakat,” ujar Antari Jaya Negara sembari mengharapkan kerjasama yang telah terjalin ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan.

Baca Juga :  Update Covid-19 di Kota Denpasar Kasus Aktif Masih 0,02 Persen

Sehingga apa yang menjadi tujuan Astra Daihatsu dan TP. PKK Denpasar guna tercapainya masyarakat sehat, berketahanan pangan, mandiri, sejahtera dalam mendukung tercapai Indonesia tangguh dapat kita wujudkan bersama melalui penguatan keluarga, dimana keluarga menjadi pondasi kuat terhadap terwujudnya masyarakat yang kuat.

Sementara Perbekel Desa Kesiman Kertalangu, I Made Suena menyampaikan ucapan terima kasih kepada TP PKK Denpasar dalam sinergitas program CSR bersama Astra Daihatsu untuk pemberdayaan masyarakat Desa Kesiman Kertalangu.

Bantuan CSR telah diterima dalam mendukung program PAUD Kumara Santhi Desa Kesiman Kertalangu, Teba Majelangu, dan Posyandu Remaja Banjar Biaung.

Baca Juga :  Polres Klungkung Kembali Laksanakan Vaksinasi Massal Untuk Memerangi dan Menanggulangi Pandemi Covid-19

Bantuan CSR telah direalisasikan dalam kegiatan mendukung sarana dan prasana hingga program kegiatan pemberdayaan masyarakat. “Kerjasmaa yang terjalin selama ini melalui TP PKK Denpasar dan diberikan keapda Desa Kesiman Kertalangu. kami harapkan kerjasama ini tidak hanya saat ini saja tapi bisa dilanjutkan dan ditingkatkan, karena bantuan yg diberikan oleh Astra Daihatsu sangat bermanfaat serta berkontribusi besar salah satunya Desa Kesiman Kertalangu mampu meraih juara 1 Lomba Desa tingkat Provinsi Bali,” ujarnya.

Hadir pula dalam penyerahan CSR yakni Kepala Cabang Astra Daihatsu Cabang Cokroaminoto, Arif Budianto, dan para team Astra Daihatsu. (Red/Aj).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: