Olahraga

Senam Sehat Bugar Penerangan Korem (Penrem) 163/Wira Satya Pererat Tali Silaturahmi dan Apresiasi Untuk Awak Media

JBM.co.id, Denpasar – Penrem 163/Wira Satya dan awak media membentuk Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif dikemas dalam bentuk Senam Sehat Bugar yang dilaksanakan di Media Center Korem 163/Wira Satya Denpasar, Jumat (14/01/2022).

Kegiatan Komsos Kreatif ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan kedekatan antara Penrem dengan para awak media yang rutin meliput kegiatan yang ada di bawah lingkungan Penrem.

Baca Juga :  MAN OF THE MATCH: DISIA-SIAKAN ARSENAL, SERGE GNABRY JADI BINTANG DI BAYERN MUNCHEN

Hadir dalam kegiatan Senam Sehat Bugar tersebut Kapendam IX/Udayana Letkol Kav Antonius Totok Yuniarto P.

Kegiatan Senam Sehat Bugar dikatakan Pgs Kapenrem, Mayor Caj (K)Artayani dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat demi menghambat laju pandemi Covid-19.

“Acara Senam Sehat Bugar sendiri dimulai sejak pagi, diawali kegiatan pemanasan untuk mengendorkan otot-otot dan selanjutnya Senam Sehat Bugar, Selain itu, peserta diajak ramah-tamah dam makan bersama”, Kata Mayor Caj (K) Artayani.

Mayor Caj (K) Artayani juga mengatakan kegiatan ini merupakan wujud perhatian dari Penrem 163 / Wira Satya kepada para rekan-rekan media, serta sebuah apresiasi atas apa yang telah dilakukan para rekan-rekan media dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait semua kegiatan TNI AD.

Baca Juga :  BUNDESLIGA: GOL EMRE CAN HENTIKAN KEPERKASAAN HERTHA BERLIN

“Sinergitas yang sudah terjalin ini, bisa lebih ditingkatkan agar kedepannya TNI AD dan rekan media menjadi harmonis dan lebih solid lagi,” kata Mayor Caj (K) Artayani. (Red/Aj)

Penrem 163/Wira Satya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: