Daerah

Kodim 1610/Klungkung Gelar Sidang Jabatan Serta Usul Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama

JBM.co.id, Semarapura – Kasdim 1610/Klungkung Mayor Kav I Nyoman Jaya Antara mewakili Dandim 1610/Klungkung pimpin sidang Panitia Karier (Pankar) usul kenaikan pangkat (UKP) Bintara Tamtama periode 1 Oktobèr 2022 di Aula Makodim 1610/Klungkung Jl.A.Yani No.2 Kel. Semarapura Kaja Kec. Klungkung. Jum’at (14/1/2022).

Dalam sambutannya, Kasdim 1610/Klungkung menyampaikan bahwa pangkat dan karier merupakan suatu kehormatan dan kesejahteraan yang wajib diberikan kepada anggota, namun dengan adanya kenaikan pangkat dan karier tentu semakin bertambah tanggung jawabnya.

Baca Juga :  Kodam IX/Udayana Bekerjasama dengan INTI Bali Distribusikan Beras di Wilayah Kabupaten Klungkung

“Sebelum semua itu diraih, banyak hal perlu di laksanakan salah satunya dengan menyelenggarakan sidang pankar yang merupakan mekanisme dan prosedur penilaian bagi personel Militer dan PNS yang harus dilaksanakan dengan mengevaluasi kinerja anggota untuk mendapatkan jabatan dan usulan kenaikan pangkat tersebut”, tegas Kasdim.

Dalam sidang pankar yang dipimpin Kasdim 1610/Klungkung dihadiri oleh Para Perwira Staff Kodim, Para Danramil jajaran Kodim 1610/Klungkung, Danunit Inteldim yg diwakili serta Staff Minpers Kodim 1610/Klungkung. (Red/Ade).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: