BeritaDaerahPemerintahanPendidikanSosial

Dandim Tabanan Sambut Kunjungan Perdana Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Agus Muchlis Latif di Makodim 1619/Tabanan

Jbm.co.id-TABANAN | Komandan Korem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Agus Muchlis Latif, S.I.P., M.M., yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem PD IX/Udayana Nyonya Novita Agus Muchlis Latif beserta Para Kasi Korem 163/Wsa melaksanakan Kunjungan Kerja atau Kunker Perdana di Makodim 1619/Tabanan, Jalan Katamso Nomor 2 Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan Kabupaten Tabanan yang disambut oleh Komandan Kodim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., beserta Forkopimda Kabupaten Tabanan dan Ketua Persit KCK Cabang XXXVII, Senin, 28 Agustus 2023.

Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Agus Muchlis Latif, S.I.P., dalam pengarahannya menyampaikan beberapa hal penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS serta Persit KCK jajaran Kodim 1619/Tabanan diantaranya, pertama, mengimplementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dimanapun bertugas serta menghindari segala bentuk pelanggaran disiplin maupun pidana guna menjaga citra TNI agar tetap baik secara umum maupun citra satuan secara khusus.

Foto: Dandim Tabanan menyambut Kunjungan Perdana Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Agus Muchlis Latif di Makodim 1619/Tabanan, Senin, 28 Agustus 2023.

“Kedua, bantu segala kesulitan rakyat di wilayah dengan tulus iklas sehingga dapat memberikan dampak tumbuhnya kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI Angkatan Darat serta peliharalah kesiapsiagaan Personel guna mendukung pelaksanaan tugas kedepan, baik dalam tugas pengamanan wilayah maupun tugas bencana alam. Tiga, hati-hati dan bijaklah dalam menggunakan sosial media, karena kesalahan kecil dari jari-jari kita tersebut dapat memberikan dampak yang besar terhadap diri kita dan TNI AD,” kata Komandan Korem 163/Wsa dalam sambutannya.

Advertisement

Lebih Lanjut, Komandan Korem 163/Wsa menambahkan, agar terus dibina hubungan rumah tangga yang baik dan harmonis guna menciptakan lingkungan keluarga yang kondusif, sehingga dapat meningkatkan semangat kerja dalam mengemban tanggung jawab yang diberikan oleh ibu pertiwi

Seusai memberikan pengarahan Komandan Korem 163/Wsa Brigjen TNI Agus Muchlis Latif, S.I.P., yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem PD IX/Udayana Nyonya Novita Agus Muchlis Latif memberikan Bantuan Sosial (Bansos) secara simbolis kepada Prajurit TNI dan Persit KCK jajaran Kodim 1619/Tabanan yang sedang sakit.

Sementara itu, Komandan Kodim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada Danrem beserta Ibu serta para Kasi Korem 163/Wsa di Makodim 1619/Tabanan.

“Kami merasakan kebahagiaan, karena pada hari ini prajurit Kodim 1619/Tabanan beserta keluarga mendapatkan kunjungan dari Danrem, sekaligus perkenalan dan memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS serta Persit KCK,” terang Dandim Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P.

Komandan Kodim juga mengatakan, pihaknya beserta jajaran Kodim 1619/Tabanan baik Prajurit maupun PNS akan meneruskan dan melaksanakan arahan Komandan Korem.

“Hal itu dilakukan, agar Satuan Kodim dapat menjadi lebih baik dalam melaksanakan tugas di kewilayahan,” pungkasnya. (kyn).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button