Daerah

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai Ikuti Sosialisasi Penyusunan SKP Tahun 2022

JBM.co.id, Mangupura – Kakanim (Kepala Kantor Imigrasi) Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, I Nyoman Gede Surya Mataram, SH., MH., yang diwakili oleh Kabag TU (Tata Usaha), Sutoyo, S.Sos., M.M., beserta para perwakilan pegawai dari setiap bagian dan bidang mengikuti acara sosialisasi terkait penyusunan SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) Tahun 2022 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, bertempat di Aula Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, pada Kamis (13/1/2022).

Baca Juga :  Kukuhkan Komitmen Bersama, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai Deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2022

Menurut Kabag TU Sutoyo, SKP Tahun 2022 memiliki perbedaan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Dijelaskan, pada tahun sebelumnya, penyusunan SKP dilaksanakan mulai dari bawahan ke atasan. Namun, sekarang menjadi penyusunan berjenjang, diawali dari Jabatan Pimpinan Tinggi ke Jabatan Administrasi, yang kemudian dilanjutkan menuju Jabatan Fungsional.

Selain itu, dalam penyusunan SKP ini, terdapat perbedaan pada orientasi. Lanjut Sutoyo, sebelumnya, berorientasi pada proses. Namun, sekarang, penyusunan SKP berorientasi pada hasilnya. (Red/Ace).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: