Daerah

Hadiri Soft Launching Aplikasi M-Paspor, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai Sebut Urus Paspor Dipermudah Lewat Aplikasi M-Paspor

JBM.co.id, Denpasar – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai menghadiri dan mengikuti kegiatan “Sosialisasi dan Soft Launching Aplikasi M-Paspor”, yang dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Denpasar, pada Kamis (13/1/2022).

Kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh perwakilan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali dan UPT (Unit Pelaksana Teknis) seluruh Kantor Imigrasi yang berada di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Bali.

Baca Juga :  Penuhi janji Politik, Bupati Sanjaya Tinjau Pengaspalan Jalan Bantas - Gadungan

Kakanim (Kepala Kantor Imigrasi) Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, I Nyoman Gede Surya Mataram, SH.,MH ., mengungkapkan, kegiatan yang diadakan oleh Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi Keimigrasian ini, bertujuan untuk mengenalkan dan menerapkan inovasi terbaru dari Ditjen Imigrasi, untuk makin mempermudah masyarakat dalam pembuatan paspor.

Disebutkan, aplikasi Mobile Paspor (M-Paspor) telah tersedia di Play Store dan App Store. Melalui aplikasi tersebut, masyarakat dapat mengajukan permohonan paspor, dengan mengunggah kelengkapan berkas melalui aplikasi M-Paspor.

Baca Juga :  Kasus Meninggal Dunia Nihil, Kasus Sembuh Covid-19 di Kota Denpasar Bertambah 5 Orang

“Urus paspor semudah itu pakai M-Paspor, tak perlu bawa berkas fotokopian, bisa dipilih jadwal sendiri dan bisa diakses darimana saja,” pungkasnya. (Red/Ace).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: