Daerah

Babinsa Monitoring Langsung Vaksinasi Tahap II

JBM.co.id, Bangli – Untuk membantu menyukseskan program pemerintah dalam memutus penyebaran Covid 19, Babinsa Kodim 1626/Bangli terus memonitoring proses pemberian vaksin dosis II bagi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun yang hari ini dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri 6 Banjar Pukuh Desa Tiga Kecamatan Susut Kabupaten Bangli. Jumat (14/1/2022).

Proses pemberian vaksin dosis II untuk anak sekolah usia 6 sampai dengan 11 tahun yang sudah melakukan vaksinasi tahap pertama dengan jumlah pemberian vaksinasi sebanyak 67 orang.

Baca Juga :  Dinas Sosial Kota Denpasar, Serahkan Bantuan Sembako

Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P. mejelaskan dalam pemberian vaksin dosis ke-2 ini dari 67 orang yang terdaftar, sebanyak 54 orang bisa menerima Vaksin tahap ke II dan 13 orang tertunda dikarenakan sakit.

“Untuk menyukseskan proses pemberian vaksin ini Kodim 1626/Bangli terus membantu proses vaksin secara kelompok, Saya mengapresiasi atas keinginan peserta vaksin dalam mengikuti penerimaan vaksin.” kata Dandim.

Baca Juga :  Wakil Walikota Arya Wibawa Buka Muscab V Pertuni Denpasar

Dandim menambahkan kegiatan proses pemberian vaksin tersebut di lakukan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat. Giat vaksinasi ini merupakan program Pemerintah Republik Indonesia dalam rangka percepatan penanganan wabah virus Covid 19. (Red/Sang Tut).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: