Daerah

Babinsa Kodim Bangli Laksanakan Himbauan Prokes 3 M

JBM.co.id, Bangli – Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dilakukan Pemerintah semenjak terjadinya pandemi Covid-19, yang bertujuan untuk menjaga agar masyarakat terhindar dari wabah tersebut. Meskipun masih sering ditemui masyarakat mengabaikan imbauan tersebut.

Hal tersebut ditegaskan Babinsa Koramil 1626-01/Bangli saat melaksanakan pendisiplinan penerapan Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli, Jumat (14/01/2022).

Baca Juga :  Bupati Indartato Datangi Kawasan Terdampak Kekeringan. Berikan Bantuan Sembako dan Droping Air Bersih

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P mengatakan pelaksanaan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan rutin dilakukan khususnya kepada warga yang mempunyai aktivitas di tempat keramaian seperti di pasar, jalan raya dan tempat umum lainnya.

“Disinilah peran aktif Babinsa sangat diperlukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi peraturan yang telah ditetapkan pemerintah”, tegasnya.

Baca Juga :  Personil Kodim Bangli Optimalkan Komsos Bentuk Edukasi Prokes di Wilayah Binaan

Lebih lanjut dikatakan jajarannya secara terus menerus mensosialisasi kepada warga yang tidak memakai masker dan juga memberikan pemahaman yang benar betapa pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. (Red/Sang Tut).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: