BangliBeritaDaerahPemerintahanPendidikan

Wakil Bupati Bangli Wayan Diar Pimpin Peringatan Hari Pahlawan ke-78 di Kabupaten Bangli

Jbm.co.id-BANGLI | Peringatan Hari Pahlawan Ke 78 di Kabupaten Bangli dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Bangli, Jumat, 10 November 2023.

Upacara peringatan Hari Pahlawan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar selaku Pembina Upacara.

Hadir sebagai peserta upacara Ketua DPRD Kabupaten Bangli, Anggota Forkopimda Kabupaten Bangli, Ketua LVRI, Pimpinan OPD di Lingkungan Pemkab. Bangli dan Para ASN di lingkungan Pemkab Bangli.

Advertisement
Foto: Peringatan Hari Pahlawan ke-78 di Kabupaten Bangli dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Bangli, Jumat, 10 November 2023.

Hari Pahlawan ke-78 tahun 2023 dengan mengusung tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

Tema tersebut diusung agar para generasi Muda sekarang dapat memaknai semangat para pahlawan dalam konteks hari ini dan dimasa depan.

Seyogianya, masyarakat Indonesia juga harus memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk membangun negeri sesuai dengan potensi dan profesi yang dimiliki masing-masing.

Disela-sela Peringatan Hari Pahlawan Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar menyampaikan
untuk mengenang dan menghormati perjuangan para pahlawan dan pejuang yang telah mengorbankan jiwanya, sekarang giliran generasi muda, untuk mengisi kemerdekaan yang telah dicapai.

“Dengan harapan kepada generasi muda di Kabupaten Bangli untuk bersama meneladani semangat para Pahlawan kita. Semangat ini kita kobarkan bersama-sama terutama untuk generasi muda kita yang masih mempunyai kesempatan untuk mengisi Pembangunan di Kabupaten Bangli,” katanya.

Usai pelaksanaan upacara Peringatan Hari Pahlawan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga di Tugu Pahlawan Penglipuran. (surya).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button