Daerah

Penghargaan Kapolda Bali Kepada Personil Polri Polresta Denpasar yang Berprestasi

JBM.co.id, Denpasar – Kapolresta Denpasar KBP Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K,M.H., memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta mengucapkan selamat kepada personil Polri yang telah menerima penghargaan dari Kapolda Bali.

Saya merasa bangga atas apa yang saudara-saudara lakukan demi Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polresta Denpasar, hal itu dikatakan saat memberikan arahan pada kegiatan Apel jam pimpinan yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan Kapolda Bali terhadap personil Polresta Denpasar bertempat di lapangan Apel Mapolresta Denpasar, Kamis (13/01/2022).

Baca Juga :  Operasi Yustisi KRYD Polsek Kuta Beri Imbauan Pedagang Yang Buka Hingga Dini Hari

Lebih lanjut dikatakan penghargaan ini diberikan kepada Kasat Reskrim Kompol Mikael Hutabarat, S.GH., S.I.K., M.H dan jajaran serta unit Reskrim Polsek Denbar atas prestasi kinerja atas pengungkapan kasus pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia atas nama Gede Budiarsana dengan tersangka atas nama I WAYAN SADIA beserta 6 orang lainnya dalam waktu kurang dari 24 jam dan ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada Aiptu I Made Sudarta, S.H Unit Intelkam Polsek Densel atas prestasinya mendapatkan nilai terbaik dalam program pelatihan bintara Intel Teknologi di SPN Singaraja Polda Bali.

Baca Juga :  Laka Tunggal, Korban Meninggal di TKP

Saya berharap tentunya ini akan menjadi contoh bagi personil yang lainnya untuk terus memberikan yang terbaik demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan bisa meraih prestasi yang mengharumkan nama Kesatuan Polreta Denpasar maupun Polda Bali, saya juga berharap kepada seluruh personil walaupun bukan bertugas di bidang oprasional agar juga berperan aktif menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di masyarakat, dan sesuai perintah Bapak Kapolda Bali saya ingatkan kepada seluruh anggota jangan ada bermain narkoba dan melindungi premanisme.

Diakhir kesempatan Kapolresta Denpasar menyampaikan kepada seluruh anggota tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari dan dalam pelaksanaan tugas di lapangan. “Sesuai semboyan Bapak Kapolda Bali, ingat jaga diri, jaga keluarga dan jaga Negara, ucapnya. (Red/Aj).

Baca Juga :  Sulung Bupati Indartato, Juga Akan Turun Gunung Berikan Bantuan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: