Daerah

Kodim Bangli Bantu Warga Bersihkan Sisa Longsoran Tanah di Pinggir Jalan Desa kecamatan Susut

JBM.co.id, Bangli – Babinsa Desa Demulih Serda I Gede Sukadana membantu warga bersihkan sisa tanah longsor. Memasuki musim penghujan seperti saat ini warga masyarakat harus waspada serta menjaga kesiap siagaan diwilayah yang terdampak longsor diwilayah Kecamatan Susut yang rawan terjadi tanah longsor, Kamis (13-01-2022).

Kesiapan Babinsa Koramil 1626-02/Susut ini yang melaksanakan kerja bakti membantu bersihkan tanah longsor sepanjang jalan Banjar Demulih Desa Demulih bekerja sama dengan warga setempat untuk membersihkan sisa longsoran akibat hujan deras.

Baca Juga :  Babinsa Kodim 1626/Bangli Dampingi Tracking dan Swab Antigen

Kepala kewilayahan Demulih Desa Demulih mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, terkait yang menangani langsung bencana yang telah membantu dan bekerja sama dalam bentuk kerja bhakti membersihkan sepanjng jalan yang dipenuhi tanah longsor bersama dengan warga masyarakat sekitar.

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P. disela-sela kesibukanya dalam memonitor wilayah menyampaikan, kepada para babinsa bahwa “untuk selalu siap waspada dalam menyikapi setiap kejadian perubahan cuaca agar sedini mungkin dapat mendeteksi wilayah binaan yang rawan longsor dan kesiapan Babinsa serta warga dengan cepat mengatasi setiap permasalahan dilingkungan binaannya”, tegas Dandim. (Red/Sang Tut).

Baca Juga :  Penghargaan Kapolda Bali Kepada Personil Polri Polresta Denpasar yang Berprestasi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: