Daerah

Dandim 1610/ Klungkung Serahkan Bantuan Keramik dari Pangdam IX/Udayana untuk Banjar Peken Desa Aan

JBM.co.id, Semarapura – Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyerahkan bantuan keramik dari Pangdam IX/Udayana untuk warga Banjar Peken Ds.Aan Banjarangkan. Kamis,(13/1/2022).

Bantuan keramik tersebut digunakan untuk pembangunan Pura Melanting Banjar Peken Desa Aan Banjarangkan.

Pada kesempatan tersebut, diserahkan bantuan keramik sebanyak 133 dus dengan ukuran 40×40 cm yang merupakan bantuan dari Pangdam IX/Udayana dan diserahkan langsung secara simbolis oleh Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., kepada warga masyarakat yang diwakili oleh Kelian Banjar Peken Desa Aan Dewa Made Anom, yang didampingi Ketua Panitia Pembangunan Dewa Ngurah Putra.

Baca Juga :  Apabila Sudah Menjalankan Protokol Kesehatan, Kenapa Mesti Harus Ditutup

Ketua Panitia Pembangunan Dewa Ngurah Putra mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Pangdam IX/Udayana yang memberikan bantuan dalam pembangunan Pura Melanting Banjar Peken di Desa Aan dan semoga bisa segera rampung.

“Kami merasa sangat terbantu oleh sumbangan seperti ini, dan kami juga berharap ke depannya semoga TNI bisa semakin dekat dengan Masyarakat”, kata Dewa Ngurah Putra.

Baca Juga :  Kodim 1610/Klungkung Serahkan Jamban dan Giat Jumat Berkah

Dandim 1610/Klungkung menyampaikan harapannya agar bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk pembangunan Pura Melanting yang sedang dilaksanakan di Banjar Peken Desa Aan.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap situasi warga masyarakat yang ada di wilayah, yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan yang diperlukan”, ujar Dandim 1610 /Klungkung. (Red/Ade).

Baca Juga :  Kapolres dan Ibu Bhayangkari Safari Minggu Kasih Di GPI Desa Kuala Lama Pantai Cermin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: