Daerah

Bertepatan Dengan Upacara Melaspas Alun – Alun Kota Bangli, Bupati Bangli Melantik Sejumlah Pejabat Eselon II

JBM.co.id, Bangli – Dalam rangka penyegaran birokrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta,SE, melantik sejumlah pejabat eselon II di alun-alun Kota Bangli Rabu (12/1/21).

Pelantikan yang dilaksanakan bertepatan dengan upacara melaspas alun alun kota Bangli ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, Ketua DPRD Kabupaten Bangli I Ketut Suastika, Sekda Bangli Ida Bagus Gde Giri Putra, Rohaniawan dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sedana Arta mengatakan dengan dilantiknya pejabat eselon dua ini diharapkan roda pemerintahan dapat berjalan maksimal, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Bangli sesuai dengan visi Pemerintah Kabupaten Bangli Nangun Sat Kerti Loka Bali di Kabupaten Bangli menuju Bangli Era Baru.

Sedana Arta juga menambahkan Terkait upacara melaspas alun-alun kota Bangli upacara yang dilaksanalan pada pagi hari dan selanjutnya pada malam hari dilaksanakan ceremony lounching alun2 yang dikemas dalam sebuah acara rise of bangli yang melibatkan partisipasi anak muda Bangli dan beberapa komunitas yang ada di Kabupaten Bangli.

Bupati asal Desa Sulahan ini berharap dengan dilounchingnya alun-alun Kota Bangli ini untuk kedepanya agar menjadi wadah bagi masyarakat Bangli khususnya generasi muda untuk menuangkan kreatifitasnya. (Red/Surya).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

4 Comments

  1. 667694 365959Id need to verify with you here. Which isnt one thing I often do! I get pleasure from reading a put up that will make individuals feel. Furthermore, thanks for allowing me to comment! 936734

  2. 535131 860407whoa, this really is a actually good piece of information. I read about something like this before, this really is impressively great stuff. 840618

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button