Daerah

Bertepatan Dengan Upacara Melaspas Alun – Alun Kota Bangli, Bupati Bangli Melantik Sejumlah Pejabat Eselon II

JBM.co.id, Bangli – Dalam rangka penyegaran birokrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta,SE, melantik sejumlah pejabat eselon II di alun-alun Kota Bangli Rabu (12/1/21).

Pelantikan yang dilaksanakan bertepatan dengan upacara melaspas alun alun kota Bangli ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, Ketua DPRD Kabupaten Bangli I Ketut Suastika, Sekda Bangli Ida Bagus Gde Giri Putra, Rohaniawan dan undangan lainnya.

Baca Juga :  Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta Menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Bercerita Tingkat SD Dan Lomba Pidarta Basa Bali Tingkat SMP

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sedana Arta mengatakan dengan dilantiknya pejabat eselon dua ini diharapkan roda pemerintahan dapat berjalan maksimal, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Bangli sesuai dengan visi Pemerintah Kabupaten Bangli Nangun Sat Kerti Loka Bali di Kabupaten Bangli menuju Bangli Era Baru.

Sedana Arta juga menambahkan Terkait upacara melaspas alun-alun kota Bangli upacara yang dilaksanalan pada pagi hari dan selanjutnya pada malam hari dilaksanakan ceremony lounching alun2 yang dikemas dalam sebuah acara rise of bangli yang melibatkan partisipasi anak muda Bangli dan beberapa komunitas yang ada di Kabupaten Bangli.

Baca Juga :  Kementrian Sosial RI Berikan Bantuan Usaha Kepada Puluhan Penyandang Disabilitas Sensorik Rungu Wicara di Bangli

Bupati asal Desa Sulahan ini berharap dengan dilounchingnya alun-alun Kota Bangli ini untuk kedepanya agar menjadi wadah bagi masyarakat Bangli khususnya generasi muda untuk menuangkan kreatifitasnya. (Red/Surya).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: