Ekonomi & Bisnis

Tembus Pelosok Negeri Melalui Sistem Online, JNE Bangun Negeri Peduli UMKM

JBM.co.id, Jakarta – Perusahaan pengiriman barang yang bernama Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dikenal luas masyarakat dalam melayani jasa pengiriman barang.

Disebutkan, JNE berdiri tahun 1990 dan berkantor pusat di Jakarta hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan jasa yang terpercaya.

Melalui JNE, barang kiriman tiba tepat waktu, sesuai estimasi kepada penerima barang. Disamping itu, penerima barang bisa mengecek posisi barang kiriman melalui aplikasi yang disediakan JNE.

Kepercayaan yang telah diberikan dari masyarakat membuat JNE tidak tinggal diam dan turut serta peduli membangun negeri, mengingat kondisi ekonomi masyarakat seperti saat ini diterjang pandemi Covid-19. Terlebih lagi, ekonomi masyarakat kecil bergerak lamban.

Untuk itu, JNE turut serta berusaha membangkitkan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) dalam membantu pengiriman barang pelaku usaha, dengan menjalankan bisnisnya hingga menembus pelosok negeri. Ditambah lagi, di zaman era globalisasi ini, masyarakat berbelanja dengan sistem online langsung antar melalui jasa pengiriman barang.

Masyarakat sekarang ini, kebanyakan memilih berbelanja melalui online, karena lebih murah, mudah dan cepat, dimana penjual barang langsung memberi pilihan, yang selanjutnya dikirim lewat perusahaan jasa pengiriman.

Melalui sistem online, pembeli langsung bisa menemukan barang yang dicari dengan cepat dan langsung ke penjual, sehingga transaksi berjalan cepat tanpa harus keluar rumah.

Lancarnya pengiriman barang, tentunya berimbas pada lancarnya transaksi perdagangan di kalangan masyarakat, sehingga turut serta memajukan dan membangkitkan UMKM dalam negeri. (Red/*).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

2 Comments

  1. 267417 106654There is numerous separate years Los angeles Weight reduction eating strategy with each a person is a necessity. The pioneer part can be your original obtaining rid of belonging to the extra pounds. la weight loss 766400

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button