BadungBeritaDaerahPemerintahanSosial

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Siap Fasilitasi Program Yowana Citta Parahita Buat Atraksi Kreativitas Anak Muda

Jbm.co.id-BADUNG | Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi dari Yowana Citta Parahita, Banjar Tempekan Bhineka Nusa Kangin, Desa Adat Padangluwih, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung di Ruang Kerjanya, Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Selasa, 14 November 2023.

Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menyampaikan Yowana Citta Parahita Banjar Tempekan Bhineka Nusa Kangin bakal mengadakan Hari Ulang Tahun (HUT) Yowana Citta Parahita tahun 2023.

“Jadi, ada beberapa hal yang mereka sampaikan program program yang akan dikerjakan antara lain mengumpulkan Yowana untuk bergerak. Pertama, untuk UMKM, yang kedua, kegiatan-kegiatan kebersamaan, terutama kegiatan adat dan budaya,” terangnya.

Advertisement

Lebih lanjut, Putu Parwata menyebutkan, Yowana Citta Parahita akan membuat beberapa atraksi kreativitas anak muda.

“Pada prinsipnya, kami selaku Pimpinan DPRD Kabupaten Badung akan memfasilitasi supaya semangat, agar generasi muda ini aktif dan kreatif. Kita dorong bagaimana peran pemerintah terhadap generasi muda ini terhadap Yowana ini. Kita dorong, sehingga selalu mereka ikut berpikir positif dan memberikan kontribusi kepada pemerintah,” pungkasnya. (ace).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button