Tempat Wisata

Objek Wisata Devil’s Tears Diharapkan Menjadi Daya Tarik Wisatawan ke Nusa Penida

JBM.co.id, Semarapura – Keseriusan untuk menata satu persatu destinasi wisata yang di Nusa Penida kembali terlihat saat Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengunjungi objek wisata Devil’s Tears di Nusa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida, Minggu (9/1).

“Meskipun saat ini masih situasi pandemi dan belum banyak wisatawan yang berkunjung kesini. Bersyukurlah yang terpenting warga kita bisa menikmati dan merasa bahagia mempunyai tempat ini untuk refresing bersama keluarga,” ujar Bupati Suwirta didampingi Kepala Dinas Pariwisata Anak Agung Gede Putra Wedana serta tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga :  Happines Jungle Wisata Alam Wajib Dikunjungi

Kemudian Bupati Suwirta juga menambahkan di tempat ini sekarang sudah ditata dengan rapi dan indah. Pohon-pohon penenduh juga sudah ditanam semuanya dan juga dilangkapi dengan warung dan tempat balai benggong. Untuk penataan tahap kedua tahun ini juga akan dikerjakan. “Tempat ini sekarang sudah indah dan sejuk jika berkunjung di sore hari. Untuk malam hari, saya sudah tugaskan dinas terkait agar diisi lampu taman dan lampu tembak untuk menembak semburan air laut, sehingga nantinya airnya akan berwarna warni”, ujar Bupati Suwirta.

Baca Juga :  Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Bupati Suwita Konsisten Perangi Sampah Plastik

Selain itu, Bupati Suwirta juga mengatakan tempat ini akan dilengkapi dengan tempat atraksi. Bupati juga sudah menugaskan Jero Bendesa Jungutbatu untuk menyiapkan tempat pementasan, mungkin tari kecak maupun tari-tarian yang bisa dipentaskan di tempat ini.

“Mudah-mudahan dari beberapa destinasi yang terus kita tambah, kita lengkapi dan kita sempurnakan akan membuat semakin menarik Nusa Penida ini. Hal yang paling penting, mari kita jaga dan rawat bersama semua fasilitas yang ada di tempat ini dengan sebaik-baiknya”, harap Bupati Suwirta. (Red/Ade).

Baca Juga :  Bupati Suwirta Rancang Penataan Wisata Pantai Jungutbatu, Nusa Lembongan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: