BadungBeritaDaerahOpiniPendidikan

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Siap Fasilitasi Jambore Pemuda PD KMHDI Bali

Jbm.co.id-BADUNG | Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi dari Jambore Pemuda Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia atau PD KMHDI Provinsi Bali di Ruang Kerjanya, Sekretariat DPRD Badung, Selasa, 25 Juli 2023.

Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menyebutkan PD KMHDI Bali akan membuat semacam pertemuan seluruh Pemuda yang ada di Bali yang tempatnya dirancang di Bedugul.

“Mereka minta supaya kami memfasilitasi, untuk anak-anak muda, khususnya KHMDI ini supaya terus Badung untuk tetap solid melakukan suatu koordinasi dengan para generasi muda yang ada di seluruh Bali,” terangnya.

Advertisement

Pada prinsipnya, Putu Parwata mendukung dan siap memfasilitasi kegiatan-kegiatan KHMDI ini supaya terus maju dan tetap solid di Badung, agar generasi muda Hindu harus yang terdepan.

Oleh karena itu, Putu Parwata selaku Ketua DPRD Badung memberikan dukungan sepenuhnya untuk anak muda, baik secara moral maupun material dalam mengadakan kegiatan Jambore Pemuda PD KHMDI di Bali.

“Membangun suatu semangat bangsa dan semangat berorganisasi, kemudian membantu kabupaten-kabupaten atau daerahnya masing-masing, sehingga benar-benar generasi muda jadikan yang terdepan, untuk perjuangan bangsa dan daerahnya, betul-betul KHMDI ini menjadi pemersatu bagi generasi muda yang ada di Badung khususnya, Bali dan Indonesia,” pungkasnya. (ace).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button