Olahraga

Serahkan Bantuan Bola dan Net Voly, Wabup Kasta Semangati Para Pemain

JBM.co.id, Semarapura – Mari jaga semangat dan terus giat berlatih agar nantinya bisa menjadi atlet yang handal. Semangat itu diberikan saat Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta menyerahkan sarana bantuan olahraga masing-masing satu buah bola voly dan satu net voly kepada Sekaa Teruna Stiti Dharma di Banjar Anjingan, Desa Getakan dan Sekaa Teruna Tresna Asih Negari di Banjar Negari, Desa Negari Kecamatan Banjarangkan, Senin (3/1).

Baca Juga :  Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57, Lapas Kelas IIA Kerobokan adakan Lomba Olahraga dan Seni

“Jadi bantuan ini saya serahkan memakai dana operasional pribadi yang tujuannya untuk memberikan rasa semangat kepada para pemain agar kedepan semakin giat berlatih dan tentunya mampu melahirkan bibit-bibit pemain voly yang handal,” ujar Wabup Kasta.

Wabup Kasta juga menambahkan semoga bantuan ini nantinya benar-benar bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik-baiknya. Hal ini dilakukan agar nantinya bantuan ini tidak cepat rusak.

Baca Juga :  Guna Memastikan Pelaksanaan Vaksinasi Berjalan Maksimal, Bupati Suwirta Kumpulkan Perbekel SeKecamatan Nusa Penida

“Tanamkan rasa memiliki untuk bersama-sama menjaga dan manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya agar nantinya tidak cepat rusak,” harap Wabup Kasta

Sementara Ketua ST. Tresna Asih Negari, I Kadek Bali Putra mengucapkan terimakasih kepada Wabup Kasta yang sudah memberikan bantuan sekaligus memberikan semangat yang luar biasa.

“Terimakasih Bapak Wakil Bupati Klungkung yang sudah memberikan bantuan dan memberikan semangat yang luar biasa kepada kami”, ucapnya. (Red/Ade).

Baca Juga :  Pengurus Masa Bakti 2020-2024 Dilantik, Suiasa Nahkodai IPSI Bali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: