Olahraga

Sekda Alit Wiradana Buka Kejuaraan Muaythai

JBM.co.id, Denpasar – Sebagai upaya untuk mendukung lahirnya atlet muda Muaythai yang professional Pengkot Muaythai Kota Denpasar menggelar kejuaraan Walikota Cup. Kejuaraan ini dibuka Sekretaris Daerah Kota Denpasar IB. Alit Wiradana pada Minggu (19/12) di Fight Right, Sanur Kaja.

Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar sekaligus sebagai Ketua Pengcab Muaythai Kota Denpasar I Wayan Mariana Wandhira mengatakan kegiatan Walikota Cup Muaythai ini diikuti 38 peserta dari 4 club dengan kategori pra pemula, pemula, kadet, junior dan senior dari kalangan pelajar di Kota Denpasar.

Baca Juga :  Percepat Vaksinasi Covid 19 Pada Disabilitas, Ketua PKK Sagung AntarinJaya Negara Tinjau Langsung Vaksinasi Jemput Bola

“Dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan atlet muda yang berpotensi serta menanamkan keinginan menjadi yang terbaik serta para peserta dapat menujukkan hasil latihan di Walikota Cup ini”, ujar Mariana Wandhira.

Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana mengapresiasi kegiatan kejuaraan Walikota Cup Tahun 2021 ini sebagai kaderisasi Atlet Muaythai Kota Denpasar sekaligus menjadi sarana pengembangan prestasi dan wahana promosi olahraga Muaythai.

Baca Juga :  Peringati Malam Renungan Hari AIDS Nusantara, Arya Wibawa Dorong Gerakan Bersama Stop Penyebaran HIV/AIDS

 

“Kejuaraan ini diharapkan dapat dijadikan ajang silahturahmi, menjalin persaudaraan sesama atlet, melatih diri sekaligus mengukur dan meningkatkan kemampuan para atlet serta menjadikan kompetisi ini untuk menjaring atlet-atlet muda Muaythai di Kota Denpasar yang siap dipertandingkan pada kejuaraan baik daerah, nasional maupun internasional,” ujar Alit Wiradana

Lebih lanjut, Sekda Alit Wiradana mengatakan Pemerintah Kota Denpasar memberikan prioritas dan sangat mendukung segala aktivitas dan kreativitas keolahragaan yang dilakukan oleh semua komponen masyarakat, termasuk kegiatan kejuaraan Walikota Cup cabang olahraga Muaythai.

Baca Juga :  Kasus Positif Covid-19 di Kota Denpasar Bertambah 5 Orang

“Kegiatan ini diharapkan nantinya mendapatkan atlet-atlet muda yang berbakat dan berprestasi dengan menjungjung nilai sportivitas, untuk mewujudkan visi dan misi Kota Denpasar”, pungkas Alit Wiradana. (Red/Aj).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: